Ya Ampun.. WP 2.8.2 sudah terbit

Hehehe.. perasaan baru kemarin deh lapor ke admin hosting kalau WP 2.8.1 sudah ada, eh belum sempat ngecek apakah sudah diupgrade lha kok WP 2.8.2 sudah muncul. Tapi sepertinya anda perlu segera melakukan upgrade karena versi ini adalah untuk memperbaiki lubang XSS.

Perlu diketahui, dengan cara tertentu seseorang bisa memasukkan sebuah nama dan bila anda membuka komentar melalui admin panel, maka seketika itu juga anda akan dilemparkan ke alamat tertentu. Alhamdulillah lubang ini sudah ditutup oleh WordPress.

Jadi, buat yang pakai WP versi lama, segera deh melakukan upgrade.

Bagaimana cara cracker melakukan itu? Saya sendiri gak tahu, pokoknya orang2 yang ngerti soal ini bilang gitu ya saya sampaikan aja. Yang penting lubangnya sudah ditutup di versi terbaru ini. Hmm.. untung pakai WordPress, lubang sekecil apapun langsung terdeteksi dan langsung ditutup.


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in WordPress Info. Bookmark the permalink.

7 Responses to Ya Ampun.. WP 2.8.2 sudah terbit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *