Tiga Bulan di Asian Brain

Jika ada tempat belajar bisnis online yang paling saya rekomendasikan selain CafeBisnis.com mungkin adalah AsianBrain milik Anne Ahira. Ya, di bulan pertama dan kedua saya hanya melihat secara sepintas dan menganggapnya sebagai ilmu-ilmu kelas anak-anak.

Tapi di bulan ketiga ini saya benar-benar surprise dan salut dengan kegigihan tim AsianBrain dalam membina para membernya. Ya, saya pikir itu adalah kerja keras yang pantas untuk dibayar dengan 200 ribu per bulan.

Beberapa teman sempat menanyakan keinginan saya untuk bertahan di Asian Brain. Saya bilang saja, saya cuma pengen tahu seperti apa sih dalamannya. Kalau kita bilang jelek, kita harus tahu dong dalamnya. Kalau memang jelek saya akan bikin review yang jujur soal itu dan antisipasinya.

Terus terang, Anna Ahira punya cara yang cukup cerdik dalam menentukan strategi online marketingnya. Bukan cuma di adsense, tapi juga di affiliasi. Mungkin diawal-awal berdirinya AsianBrain dulu pelajarannya gak sedetil dan selengkap sekarang (maklum saya dulu pernah dapat bocorannya.. hehehe) Tapi saat ini memang sudah sangat lumayan sekali.

Bahkan saya berani bilang jika dibandingkan lengkap mana CafeBisnis dengan AsianBrain, maka saya akan jujur mengatakan AsianBrain jauh lebih lengkap. Anda akan diajari mulai mengatur file di komputer, cara upload, cara bikin web sampai wordpress adsense dan juga SEO.

Tapi kelengkapan ini, juga harus anda tebus dengan harga yang lumayan.. hehehe… Seperti video tantangan 120 hari untuk mendapatkan $100 / hari yang saat ini diadakan di AsianBrain. Dari 4 video yang sudah dirilis hampir semuanya baru bagi saya.

Nah, buat yang pengen ikutan tantangan ini dan ingin mendapatkan penghasilan $100 per hari setelah belajar dan praktek selama 4 bulan silahkan deh gabung dengan saya disini :

http://cafebisnis.com/reff/belajar-bisnis.html

Seperti biasa, selalu ada bonus buat yang jadi reff saya. Karena saya tidak bisa mendapatkan uang saya secara langsung, maka untuk mereka yang ikut Asian Brain menggunakan referral saya, maka saya akan bantu anda dalam bisnis online terutama menyangkut modul-modul AsianBrain selama anda masih join. Anda bisa kontak saya melalui email khusus yang akan saya beritahukan nanti.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan trial produk-produk yang akan saya luncurkan nanti. Nah, silahkan deh buat anda yang memang serius pengen cari penghasilan di Internet dan ingin mendapatkan penghasilan 4 bulan mendatang

Gabung dengan Asian Brain sekarang juga!!

PS: Bonus hanya akan diberikan kepada 10 orang pertama saja. Karena kalau terlalu banyak males juga ngajarinnya.


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

11 Responses to Tiga Bulan di Asian Brain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *