Testimonial Aneh Arthaplus.com

Sebenarnya pengen bilang Arthaplus.com SCAM, tapi kok udah kebanyakan postingnya serupa di blog ini. Tapi, karena memang system ini menjelma jadi berbagai macam website, jadi anda harus ekstra hati-hati jika menemukan website2 yang menjual software2 otomatis.

Ya udah kita bongkar dulu keanehan yang kasat mata. Coba temukan testimonial ini (klik untuk memperbesar):

testimonial arthaplus

Perhatikan, pak Heru bergabung sejak Januari 2009, dan mari kita lihat kapan web ini dibuat. Klik disini untuk melihat aslinya

artha2

Wow, ternyata baru April 2009. Lalu bagaimana mungkin dia bisa bergabung wong websitenya aja baru ada April 2009??

Dan karena web ini menggunakan software untuk proses instalasinya, maka bisa dipastikan tampilan semua webnya akan sama. Hanya diganti-ganti aja nama domainnya.

Buat anda yang masih baru di bisnis online, kembali saya ingatkan. Bisnis online itu sangat mudah, tapi bukan semudah itu. Jangan anggap “mudah” itu artinya anda tinggal keluar duit lalu sim salabim dapat duit. Saya sudah cukup banyak membaca ebook2 yang katanya mampu menghasilkan duit dalam hitungan hari bahkan menit. Tapi jika anda benar2 mempraktekkan isinya, anda setidaknya butuh lebih banyak waktu dari itu.

Jika memang ada yang mampu memperoleh uang dalam hitungan menit, anda harus curiga, karena proses menuju hitungan menit itu yang susah. Berikut ini contoh bagaimana mendapatkan uang dari internet hanya dalam hitungan menit:

1. Punya lebih dari 2000 opt-in email

Opt-in email adalah daftar email orang2 yang dengan sukarela menginginkan email dari anda. Jadi bukan asal comot menggunakan software. Mereka ini setia pada anda dan selalu take action terhadap apapun yang anda rekomendasikan.

Untuk membuat list ini tidak bisa dalam waktu harian, butuh berbulan-bulan.Tapi setelah dapat, sekali kirim email aja, anda sudah mendapatkan uang

2. Ikut program PPC (contoh: Google AdSense, Kliksaya)

Dengan ikut program ini, anda bisa juga mendapatkan komisi per menit. Bahkan bisa per detik! Tapi anda butuh sebuah blog dengan traffik unik dari IP berbeda minimal 100 per hari. Semakin banyak semakin cepat uang mengalir.

Untuk membuat blog seperti ini, juga butuh waktu. Apalagi jika anda pemula, biasanya untuk belajar aja sudah butuh berbulan-bulan. Belum lagi kalau ini baru kerja sambilan anda, bisa makin lama lagi.

3. Ikut Text Link Ads

Ini lebih santai kerjanya, karena anda tidak butuh promosi. Yang penting punya domain ber-PR dan ini juga bisa dibeli. Untuk mengisi konten anda tinggal oprek free article.

Tapi lagi-lagi, untuk beli, oprek, anda juga butuh belajar. Anda bisa juga sih nyuruh orang mengerjakannya, tapi tetap butuh waktu dan jika alexa ranknya kurang tinggi biasanya pengiklan juga malas pasang iklan di web anda.

Nah, semuanya butuh proses dan butuh waktu. Jangan cari cara pintas dengan membeli software yang mengaku2 bisa menyedot duit. Membangun web itu harus unik, lha kalau pakai software berarti anda membuat duplikat content. Jika 2-3 duplikat sih biasanya masih ditolerir oleh google, tapi kalau sudah puluhan ya anda akan menangis sendiri. Jangankan dapat pengunjung, terindex di google saja tidak.

Dan untuk membuatnya jadi unik, anda justru harus belajar HTML untuk mengoprek web anda yang sudah jadi itu. Dooh… sama aja boong.

Mending pakai WordPress, gak perlu tahu HTML, semua tinggal plug and play. Kalau belum ada duit, bisa belajar wordpress disini. Kalau mau mendapat panduan lebih profesional ya belajarnya disini.

Mudah-mudahan sedikit tips ini bisa membantu anda dalam menentukan tempat belajar bisnis online yang baik


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Scam / Tipuan. Bookmark the permalink.

14 Responses to Testimonial Aneh Arthaplus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *