RahasiaBento.com SCAM!!

Dapat kabar dari seorang kawan tentang sebuah web yang menjual ebook baru. Alamatnya di rahasiabento.com. Terus terang saya belum beli ebooknya, tapi dari testimonialnya saja, saya sudah malas untuk membeli. Apalagi harganya lumayan mahal.

rahasiabento.com scam

Kecurigaan pertama adalah pada bukti pendapatan. Biasanya untuk cab. kalau transfer angkanya 0000. Trus kalaupun dia setor tunai, angka di cab. akan macam-macam. Lha ini kok cuma 1 cabang doang.

Kecurigaan kedua pada testimonial. Kebetulan foto yang terpampang adalah foto rekan saya di milis. hehehe.. Dan namanya bukan itu. Apalagi mantap operator warnet.

bukti rahasiabento.com scam

Nama sebenarnya Rizal Goesasi. Kalau gak percaya, coba search di google:

http://images.google.com/images?hl=en&q=Rizal+Goesasi

Kemudian ada testimonial dari Nina Ernida SE yang katanya udah 7 bulan ikut. Padahal berdasarkan data whois, web itu baru berumur kurang dari 1 bulan. Gak percaya? Lihat ini:

http://whois.domaintools.com/rahasiabento.com

Trus bagaimana dengan mobil dan rumah yang di foto?

Saya no comment aja kalau soal itu.

UPDATE:

Untuk melengkapi artikel ini, saya akhirnya bisa juga mendapatkan ebook setebal 20 halaman itu. Silahkan menilai sendiri deh bagaimana menunjukkan cara menjadi milyarder hanya dengan 20 halaman.. hehehe

Seperti yang saya duga sebelumnya, ebooknya hanya bercerita soal affiliasi. Dan payahnya, affiliasi yang dia jelaskan adalah affiliasi RahasiaBento.com

Udah gitu, cara promosi yang dia sarankan adalah menggunakan adwords. Duh.. saya jamin deh dia bakalan kaya raya kalau ada yang bergabung. Tapi anda akan jatuh melarat seketika.. hehehe..

Masih belum percaya? Ya udah, silahkan aja beli… 😀

WARNING: Jika anda merasa punya ebook yang berkualitas, saya bersedia memberi review gratis. Tapi jika menurut saya tidak ada keuntungan apapun dari ebook itu kecuali hanya sebagai affiliasinya saja, maka saya akan beri review juga tapi negatif.. hehehe

Buat yang nemu penjual ebook yang mencurigakan, silahkan kontak saya, insya Allah saya akan coba selidiki


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Scam / Tipuan. Bookmark the permalink.

121 Responses to RahasiaBento.com SCAM!!

  1. Pingback: Batikmadrim’s Weblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *