Pendapatan dari Link

Mungkin inilah cara paling gampang mendapatkan dollar dari Internet. Anda tidak perlu bisa bahasa Inggris, dan juga tidak perlu ngerti cara pemasaran. Yang anda perlukan hanyalah sebuah blog dengan Page Rank setinggi-tingginya. Minimal PR 3 lah. Kalaupun belum punya, anda bisa mencoba blog PR 1.

Oke, sekarang bagaimana kalau ternyata kita ndak punya domain ber-PR sama sekali. Gampang, anda bisa membelinya melalui penyedia domain ber-PR. Rata-rata harganya antara $23-$25 per domain. Untuk tiap link yang dipasang di blog tersebut, maka anda bisa mendapatkan bayaran $2 per link per bulan. Jika ada 10 link yang terpasang, maka anda sudah dapat menikmati $20 per bulan per link.

Jadi, dengan modal $25, dalam waktu 2 bulan sudah bisa BEP (kalau laku semua…hehehe). Tapi jangan kuatir, blog PR 3 biasanya cukup banyak peminatnya. Karena harganya juga terbilang cukup murah. Lalu bagaimana caranya?

Pertama, anda harus terdaftar di broker penjual link. Yang paling cepet ngasih selama ini sih Backlinks.com. Bayangkan saja, hanya dalam waktu 3 bulan, saya sudah mendapatkan $80 lebih dari 3 website saya. Dan enaknya lagi, tiap bulan ada saja yang beli link baru. Target saya sih pengennya bisa lebih dari $100 atau minimal $200 lah per bulan (kemaruk mode on… hahaha).

Nah, kalau udah bisa $200 per bulan, kan tinggal tidur-tidur aja toh. Lha ndak perlu promosi lagi. Wong semua udah jalan sendiri kok. hehehe.. Lalu bagaimana caranya supaya bisa $200 per bulan? Ini masih teori saya, kalau mau praktek bareng silahkan. Tapi kalau ndak mau dan nunggu saya dapat duit dulu juga silahkan. Toh anda sendiri yang rugi kelamaan nunggu… hahaha..

Jadi, kita asumsikan tiap blog PR 3 yang kita punya mendapatkan 10 link per bulan. Itu berarti pendapatan kita dari 1 blog adalah $20. Ingat, untuk blog PR 3, anda mendapatkan $2 per link per bulan.

Nah, bagaimana biar dapat $200 per bulan? Sudah tahu kan? Yup! anda harus punya 10 blog PR 3. Tapi anda tidak perlu beli semua sekaligus. Karena kurang baik juga (bagi kondisi keuangan anda.. hahaha). Saran saya, beli domain PR 3 tiap kali selesai update google Page Rank. Biasanya updatingnya 3-4 bulan sekali.

Setelah update, buruan beli domain-domain PR 3 atau kalau bisa dapat PR 4. Setelah itu, isi dengan WordPress. Gunakan aja hosting gratisan. Lalu isi dengan artikel-artikel yang bisa didapat secara gratis di free article directory. Cari sendiri ya alamatnya.

Untuk setiap blog setidaknya masukkan 20 artikel ke dalamnya. Lalu daftarkan deh ke broker link berikut, klik saja disini. Ingat untuk selalu test dan ukur. Coba 1 domain dulu, jika sudah mampu mendapatkan penghasilan, anda bisa membeli yang baru.


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Link for Sale and tagged , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Pendapatan dari Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *