Money Machine System SCAM!!

Awalnya saat menerima email promosi yang sangat tidak bersahabat karena dikirim ke ratusan orang dan semua masuk ke kotak isian To dan CC saya hanya menanggapinya dengan enteng, halah paling kalau ndak Arisan Berantai ya Jual ebook dengan system affiliasi.

Lalu pas lihat sekilas webnya di mesin-uang-pintar.com, saya temukan bahwa ternyata dugaan saya yang pertama yang paling tepat. Saya sendiri kurang tahu software seperti apa yang dia jual karena katanya cuma menjalankan 1-2 jam sehari dan uang mengalir sendiri.. hehehe…

Tapi lagi-lagi standart scam cafeblogger saya terapkan. Lihat testimonial, bukti dan sedikit kata-kata disana. Dari testimonial langsung bisa saya tangkap penipuannya. Domain ini baru di beli tanggal 18 Maret 2009. Sekarang sudah tanggal 25 Maret 2009 artinya umurnya baru seminggu.

Lha kok di testimonial semuanya ngaku udah berbulan-bulan ikut. Bahkan ada yang mengaku bergabung sejak Juli 2008. Woww.. Selebihnya silahkan anda lihat sendiri deh.. males saya mengurai satu per satu. Habis terlalu banyak errornya. Saya sendiri tidak bisa memastikan hasil screenshot penghasilannya apakah asli atau ndak. Jadi silahkan anda nilai sendiri.

Tapi dari cara promosinya dan testimonial palsu yang dia buat saya bisa memastikan ini penipuan. Hati-hati bro!!

Update :

Kebetulan saya tadi lihat iklan di kliksaya ternyata ada web serupa dengan alamat : mesin-uang.com. Sepertinya saya tahu nih software seperti apa yang mereka bilang.

Hasil penelurusan di google saya menemukan juga sumbernya yaitu di web smartmachinesystem.com. Lalu lihat whois, rasanya gak percaya kalau web ini juga terbilang newbie. Baru dibuat tanggal 9 Maret 2009. Dan saya yakin ini pusatnya karena dari screenshot yang ditunjukkan semuanya menggunakan nama yang sama dengan domainnya.

Hasil lain yang sangat2 mencengangkan saya adalah SILAHKAN KLIK DISINI

GILA!! Sudah ada 500 orang jadi korbannya. Dan mereka siap2 memangsa anda juga.

LALU SEPERTI APA SIH SEBENARNYA PROGRAM YANG DIJANJIKANNYA?

Saya yakin konsepnya seperti ini. Setelah anda transfer uang 100 rb, anda akan mendapatkan software yang jika dijalankan akan menginstall web secara otomatis. Webnya seperti anda lihat sendiri, semuanya sama. Nah, tugas anda adalah mempromosikan web itu sehingga anda mendapat uang.

Orang yang anda prospek juga akan menjalankan software yang menginstall web secara otomatis dan dia pun akan mencari korban berikutnya.

Manfaat apa yang anda dapatkan? Tentu saja anda akan mendapatkan alat ampuh untuk menipu orang lain. Saya lagi coba menelusuri asal muasal software ini. Gak mungkinlah domain yang baru berumur kurang dari 1 bulan bisa punya pembeli sebanyak itu. Kecuali kalau dia beli banyak domain dan menginstal semua dengan softwarenya. Toh dia bisa cepat melakukannya kan?

Berikut ini web-web yang menggunakan software tersebut:

  1. www.bisnisuangcepat.com
  2. www.usahamudah.com
  3. www.bisnisiseng.com
  4. www.goodbisnis.com
  5. www.uangsms.com
  6. www.uanghoki.com
  7. www.bisnistanpamodal.com
  8. www.minutsmart.com
  9. www.bisnismakmur.com
  10. www.ardaffa.co.cc
  11. bisnistren.com
  12. www.moneymachinesystem.com
  13. bisnisuangcepat.com
  14. bisnisiseng.com
  15. goodbisnis.com
  16. www.cara-gampang-cari-uang.com
  17. www.mesinuang-otomatis.com
  18. www.bisnis-cepat.com
  19. www.mesinduit.net
  20. quantum-sukses.com
  21. www.mesin-miliuner.com
  22. Mesin-uang-pintar.com
  23. mesin-uang.com

Saya tidak tahu ada berapa banyak lagi web yang memakai cara ini. Yang jelas dari tampilannya saja anda pasti tahu deh. So, silahkan hunting sendiri.


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Scam / Tipuan. Bookmark the permalink.

93 Responses to Money Machine System SCAM!!

  1. Pingback: CIRI-CIRI WEB SCAM « Batikmadrim’s Weblog

  2. Pingback: Penipuan Di Internet Semakin Merajalela

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *