Main AdSense modal Domain Doang!

Nih, berita gembira buat anda semua yang pengen main adsense, adbrite atau program berduit lainnya yang membutuhkan website berbahasa Inggris. Anda gak perlu beli hosting mahal, gak perlu pusing dengan script dan gak perlu bisa bahasa Inggris apalagi copy paste alias nyolong dari web lain. Kenapa?

Karena sekarang ada SEOParking.com. Apa itu?

Ini mirip dengan domain parking pada umumnya. Bedanya, basis mesinnya adalah WordPress dan hebatnya lagi, SEO Parking akan mengisi domain anda dengan artikel-artikel sesuai dengan kata kunci yang anda tentukan. Sekarang anda cuma perlu fokus pada pemasaran aja karena semua artikel baru akan muncul sendiri tiap hari.

Anda bisa melihat contohnya di JPSearch.net dan KnotsAway.net. Mudah-mudahan bisa dimengerti. Tutorialnya? Hehehe… lain kali aja ya? Coba-coba aja dulu. Saya juga lagi coba-coba kok


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

18 Responses to Main AdSense modal Domain Doang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *