Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Mendekati Pemilu tanggal 9 April 2009, hampir semua parti berusaha keras untuk menjadi pemenang pemilu 2009. Tapi ada seorang blogger yang melakukan hal sedikit berbeda. Dengan harta yang dimilikinya, dia berusaha membuat Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Ini adalah lomba SEO yang diadakan oleh Mr. Pogung dedengkot SEO Indonesia. Nah, sebagai wujud partisipasi dan juga sebagai uji kemampuan SEO, sayapun iseng-iseng ikutan kontes tersebut. Lumayanlah kalau dapat hadiah nanti.

Nah, untuk mendukung saya dalam kontes tersebut, saya akan niatkan hadiah uang hadiahnya untuk kegiatan sosial. Kebetulan saya dan istri sedang punya rencana untuk menyimpan dana zakat saya setiap bulan ke rekening khusus. Targetnya sih kalau sudah terkumpul cukup banyak, tiap tahun akan dikeluarkan sebagai dana bergulir kepada para fakir miskin.

Nah, jika dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, nanti saya menang, berapapun hadiahnya (kecuali flashdisknya) akan saya masukkan rekening khusus tersebut. Dan bulan haji mendatang akan ada orang2 miskin yang beruntung karena mendapatkan modal kerja dari kami.

Sebenarnya beberapa bulan terakhir saya sudah membagi-bagikan sebagian rejeki dari bisnis online ini. Tapi setelah dievaluasi kok cepet banget habisnya kalau sedikit-sedikit. Nah, dengan dikumpulkan dulu, insya Allah hasilnya akan lebih dahsyat karena bisa dipakai untuk modal usaha.

Pengen mendukung usaha ini? Buruan ketik REG spasi… buruan pasang link di blogmu. Link ditujukan ke domain co.cc yang baru saya daftar yaitu : http://www.kampanyedamai-pemilu-indonesia-2009.co.cc/

Sedangkan untuk kodenya bisa dicpy paste kode berikut:

<a href="http://www.kampanyedamai-pemilu-indonesia-2009.co.cc/">Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009</a>

Nah, silahkan mendukung yaa.. terima kasih sebelumnya. 🙂


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Search Engine Optimization (SEO). Bookmark the permalink.

6 Responses to Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *