Just Do It!

Selama perjalanan saya mengarungi bisnis online saya menemukan orang-orang hebat yang walaupun mereka merasa belum pandai tapi pendapatan mereka cukup lumayan untuk seorang pemula.

Rata-rata mereka menggunakan hanya 1 jurus, mengikuti hanya 1 program penghasil uang. Tapi yang tidak dilakukan oleh banyak orang adalah mereka hanya melakukan saja apa yang mereka tahu tanpa banyak bertanya.

Ketika saya bilang, salah satu cara paling gampang cari backlink adalah lewat social bookmarking. Dia melakukannya terus menerus tanpa henti di semua artikel yang dia miliki. Sama sekali tidak bertanya, trus kemana lagi mas, trus apa lagi, trus..dan truss..

Just Do It, saya bilang bikin blog, dia langsung bikin blog tanpa babibu atau nanya ini itu. Energinya benar2 fokus ke satu hal dan hasilnya memang nyata. Dalam waktu 3 bulan saja sejak belajar bikin blog dia sudah punya pendapatan minimal $100/bulan. Ini kisah nyata, tapi maaf saya gak bisa sebut orangnya karena dulu pernah saya sebut dia protes. Apalagi kemudian ada yang ngajak jadi pembicara seminar.. hehehe..

Jadi, jika selama ini anda terlalu banyak tanya dan enggan mencoba, enggan berpeluh ria, pengen tahu banyak dulu dengan alasan kita kan harus tahu dulu mas caranya baru nyoba. Maka anda akan tertinggal jauh. Karena ini bisnis praktek. Ini bukan sekolah yang cuma ngajari teori. Ini medan perang bung. Sudah bukan waktunya anda cari2 alasan dan tanya macam2.

Sekali anda membuang waktu, tak usah 1 – 2 hari lah. Anda lewatkan kesempatan 1 menit saja, bahkan untuk bisnis tertentu seperti jual beli domain, waktunya bukan lagi menitan tapi detikan. Dan ketrampilan ini tidak serta merta anda miliki dengan banyak bertanya, tapi HANYA dengan banyak PRAKTEK.

Ingat rumus ini: Banyak TANYA = Banyak LUPA, Banyak PRAKTEK = Banyak TAHU.

Just Do It!!


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

11 Responses to Just Do It!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *