Blog Info Terupdate Blogger

Seputar Info Harian

PELUANG USAHA UNTUK ANDA MENJUAL ANEKA GAMIS

PELUANG USAHA UNTUK ANDA MENJUAL ANEKA GAMIS

Saat ini perempuan muslimah Indonesia sudah  tidak ragu untuk berhijab. Aneka busana muslim pun sudah banyak sekali produsen yang membikinnya. Disamping menjadi semakin agamis, kehadiran hijab tentu juga menjadi angin segar untuk kita yang hendak tambahan penerimaan melalui cara berjualan. Terutama bagi yang kepingin berdagang hijab.

Berbagai merek banyak bermunculan, dari busana muslim yang branded bahkan sampai yang industri rumahan memproduksi hijab yang kwalitetnya meyakinkan dan sangat bersaing. Jadi untuk pelanggan bisa menjadi lebih untung karena dapat membeli hijab dengan kwalitet nomor wahid namun nilai belinya sangat terjangkau.

Tidak cuma pengecer biasa yang mempunyai outlet yang dipinggir jalan atau tempat strategis lainnya, akan tetapi dewasa ini anda sudah bisa berjualan hijab secara on-line. Kita bisa menyimpan barang di rumah, lalu ibu siap untuk berjualan secara online.

Banyak metode yang dapat kita kerjakan untuk berdagang melalui online diantaranya:

1.     Melalui medsos seperti Instagram, Facebook, Twitter

2.     Lewat website e-commerce seperti lazada, bukalapak,tokopedia , dan masih banyak lagi

3.     Lewat web toko online punya kita sendiri, dimana hal ini anda membuat sendiri web toko online untuk berdagang secara on-line.

Untuk anda yang belum memiliki modal yang cukup besar untuk beli stok produk gamis, kita dapat menjual dengan cara dropshipping. Apa itu dropshipping? Cara dropship adalah ibu berjualan barang pemasok dan mempromosikan produk supplier, apabila kita mendapatkan pembeli maka ibu akan melangsungkan transfer pembayaran ke supplier setelah itu pemasok yang akan kirim produk tersebut ke konsumen anda. Dan dengan sistem dropship ini kita tidak memikirkan modal untuk beli barang, namun masih butuh modal yang tidak besar untuk proses pemasaran.

Untuk kita penggemar busana muslim, banyak sekali kemungkinan agar dapat memiliki hijab terkini dan sekaligus dapat mewujudkan bisnis online sendiri tidak harus memiliki modal yang banyak.

Jadi menunggu apa lagi, marilah kita pergunakan kesempatan yang asyik ini agar kita dapat menambah perolehan.

Sumber : Elzatta Hijab