Formula Bisnis

Formula BisnisHmm… udah dua web yang menjual e-book telah saya review. Lha ada satu buah penjual e-book yang juga merupakan pemain lama kok belum dapat review ya? Nah, berhubung istri saya udah kadung ikut tahun lalu dan nggak keurus, maka tadi malam saya coba-coba nengok dalamnya dan ternyata account istri saya masih aktif disana.

Lihat-lihat sebentar, halaman utama member area hampir-hampir mirip bisnis online yang lainnya yaitu menawarkan program afiliasi. Nah, lalu saya coba lihat-lihat halaman download. Seingat saya, waktu itu hanya ada 2 file yang perlu didownload. Dan kedua file itu saat ini sudah banyak beredar di berbagai forum diskusi.

Ternyata memang ada banyak perubahan disana. Wah, saya nggak tahu kalau formula bisnis udah makin berkembang sekarang. Akhirnya saya coba download dan baca satu per satu. Belum tuntas sih. Saya baru baca yang produk utamanya yaitu Formula Bisnis – Sistem Mesin Uang Otomatis. Saya pikir, wah ternyata produk utama masih sama, tinggal ditambah bonus-bonusnya aja dan beberapa e-book tambahan

Tapi demi mendapatkan hasil yang akurat, saya perlu membacanya. Singkat kata, 185 halaman e-book itu saya dapatkan dan saya baca kurang lebih 30 menit. Wah.. mana bisa nyantol tuh? Gak masalah, karena saya sudah pernah baca sebelumnya dan saya cuma cari perbedaaannya saja.

Formula Bisnis Cover LamaSalah satu perbedaan yang menonjol adalah di kemasan… 😀 Lalu ukuran file yang lebih ramping. Walah.. isinya lebih dikit dong. Ternyata tidak. Isinya lebih banyak. Justru yang baru mencapai 185 halaman dan yang lama 174. Kalau masalah isi sih, tetap aja seperti dulu intinya. Dari daftar isinya dan melihat judul-judul babnya memang tidak ada perubahan sama sekali. Jadi sudah pasti perubahannya adalah pada tulisan yang lebih diperbanyak hehehhe….

Nah, e-book seharga Rp. 200.000,- ini bisa anda download jika anda bergabung dengan formula bisnis. Selain e-book utama, anda juga bisa mendapatkan beberapa e-book lain yang ditulis oleh bung Joko. Saya rasa e-book2 di formula bisnis sangat cocok untuk anda yang ingin meniru jejaknya untuk sukses di bisnis informasi. Tapi tentu saja, anda butuh hal-hal yang lebih teknis seperti bagaimana membuat web dan bagaimana memasarkannya.

Fokus e-book formula bisnis hanyalah pada bagaimana cara membuat suatu e-book dan menjualnya. Tentu saja, anda harus keluar uang lagi untuk membeli script resellernya. Dan mungkin sedikit uang untuk saya agar produk anda bisa nangkring di review cafeblogger.. hehehhe…

Nah, buat yang pengen coba jadi penjual e-book juga, lagi-lagi cafeblogger kasih diskon gede.. :D. Anda hanya perlu mendaftar formulabisnis.com menggunakan URL ini: http://formulabisnis.co.cc

Nah, seperti 2 e-book sebelumnya, anda cukup membayar saya separuh saja atau Rp. 50.000,-. Jadi, anda bisa menikmati produk formula bisnis cuma dengan harga Rp. 150.000,- mirip dengan harga CafeBisnis.com. Tapi saya ingatkan, e-booknya hanya mengajari anda bagaimana cara menulis e-book yang efektif dan efisien. Serta bagaimana membuat sales letter atau penawaran yang menjual. Jika anda berminat di bisnis lain, jangan beli e-book ini deh.


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online and tagged , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Formula Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *