Download Free E-book

Nah, buat kamu-kamu yang suka barang atau produk gratis, tapi nggak pengen nyuri. Saya telah mengumpulkan koleksi-koleksi e-book gratis yang saya miliki untuk anda semua. E-book2 tersebut saya kumpulkan secara gratis selama ini. Jangan kuatir, ini bukan pembajakan. Karena si pemilik e-book juga memberikannya dan membagikannya secara gratis.

Tak tanggung-tanggung, e-book ini ditulis oleh para pakar Internet Marketing dan para praktisi dunia maya yang sudah punya nama. Salah satunya saya.. hehehe.. (ups.. nanti dikira sombong lagi deh). Ya iyalah saya kan memang punya nama. Lha kalau saya ndak punya nama emang sampeyan mau manggil saya apa hayooo..

Cape deh ngobrol terus, mana neh ebooknya.

Yupee… sebenarnya anda nggak dapat ebook itu secara gratis beneran sih.. hahaha.. Walah… Karena tetep aja anda harus terkoneksi dengan Internet dan membayar biaya koneksinya. Kecuali kalau anda adalah pemilik warnet atau kantor anda mengijinkan download sepuasnya atau minimal anda penjaga warnet atau punya pacar penjaga warnet.

Oh iya, anda juga tidak perlu takut saya akan dapat duit gara-gara sampeyan download. Karena ini di 4shared.com yang tidak ngasih apa-apa ke saya. Nah, trus untungnya buat saya apa? Hehehe.. ya jadi keren aja hahahaha….

Bayangin saya nggak perlu nulis bukunya satu per satu tapi bisa dapat semua. Asyik kan? Nah, bila punya info e-book yang dibagikan gratis lagi, segera hubungi saya, biar saya masukkan ke folder tersebut. Masih sisa banyak tuh. Soalnya dikasih jatah 5Gb. Kalau kurang, ya bikin account baru lagi. Gampang toh.

Monggo silahkan meluncur ke folder pribadi saya. Dibuka untuk umum. Bebas download dan tolong kasih komentar yaaa… matur nuwun….

http://buku.4shared.com <== Kalau bisa pasang link ini di blogmu juga. kabarin ke temen-temen yang lain. Kalau punya rejeki kudu dibagi. Kalau punya barang bagus pinjemin dong.


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Catatan. Bookmark the permalink.

20 Responses to Download Free E-book

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *