Beli Hosting Unlimited

Hosting Unlimited MurahSetelah IDWebSpace sudah tidak memberikan unlimited domain lagi, sayapun coba-coba cari hosting lain yang masih memberi unlimited add on domain. Pilihan akhirnya jatuh ke LunarPages.com. Sebuah hosting server di US sono. Menurut http://www.top10webhosting.com/, hosting ini menduduki peringat ke-3. Lha kenapa saya ndak beli yang peringkat pertama? Biasa, pertimbangan harga. hehehe…

Di LunarPages Basic, saya bisa mendapatkan hosting dengan $4,95/bln hanya dengan mendaftar selama 1 tahun saja. Sementara di 2 peringkat teratas, saya harus mendaftar 2 tahun untuk bisa menikmati harga tersebut.

Alhamdulillah, saya coba hitung-hitung, dengan pendapatan lebih dari $100 hanya dari backlink, saya bisa menikmati hosting yang sedikit mewah.. hehehe.. Pengen sih sebenarnya punya dedicated hosting alias sebuah yang menjadi milik saya sepenuhnya. Tapi, nantilah kalau yang ini sudah tak mampu lagi menampung website-website saya.

Untuk modal jualan link, memang tidak terlalu banyak butuh space. Karena kita hanya perlu mengandalkan sebuah web berisi tulisan-tulisan saja. Dan nantinya web itu yang kita gunakan untuk jualan link. Apalagi sekarang ini makin banyak saja bermunculan broker-broker link yang sangat menggiurkan untuk diikuti. Kalau semua broker itu dimasukkan dalam satu web, wah bisa kacau dong tampilannya. Nah, untuk mengakomodasi semua broker, ya kita harus punya banyak web juga… hehehe.. Masalahnya banyak web butuh banyak hosting.

Kalau hosting kita mampu menampung unlimited domain, kan enak jadinya. Buat pertimbangan, di Lunar Pages, saya cukup membayar $59,40 atau sekitar Rp. 550.000,-. Nah, lalu saya lihat beberapa hosting lokal kita yang menggunakan server US:

ID WebSpace
Paket Large US 6000MB Rp. 2.400.000,- (unlimited add on domain)
Paket Large US 3000MB Rp. 900.000,- (10 add-on domain)

IDWebHost
Paket idSuperPro 750MB Rp. 1.320.000,- (tidak ada keterangan add on domain)

DijaminMurah.com
Paket US 20Gb Rp. 3.600.000,- (9 add-on domain)

Maka, rasanya sudah sangat tepat saya memilih hosting dari luar. Sama-sama dari US-nya tapi mereka jauh lebih murah. Apalagi di Lunar Pages, kita mendapatkan bonus spesial senilai $775. Belum lagi free domain selama 1 tahun.

Hosting Unlimited Murah

Ya, lagi-lagi kembali kepada anda yang menentukan. Oh iya, untuk aktifasi keanggotaannya, anda memerlukan waktu 1 hari kerja. Jadi sabar aja ya. Kalau belum punya hosting dan pengen hosting yang jozz untuk bisnis online, silahkan deh dapatkan hosting super murah dan berkualitas dari Lunas Pages. KLIK DISINI untuk mendapatkan harga promosi $4,95 per bulan.


Warning: Use of undefined constant related_posts - assumed 'related_posts' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/zavieror/public_html/wp-content/themes/twentychild/single.php on line 42

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Catatan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Beli Hosting Unlimited

  1. oke says:

    oke jg buat referensi….mgkn kelak bs ikutan

  2. ceploq.com says:

    mas saya baru sewa hosting di lunarpages, karena saya newbie saya bingung gimana caranya addons domain, nameservernya apa ya? coba masukkan ns1.lunarpages.com dan ns2-nya sama, tapi kok gak mau aktif ya? gadzone.com, mohon bantuannya mas

  3. ceploq.com says:

    kalo bisa sih dijelasin lewat email mas, saya sangat berterima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *