Membangun Bisnis Online

Kumpulan Artikel Membangun Bisnis Online

Inilah Tips Cermat Meningkatkan Konversi dengan promosi di Media Sosial

Inilah Tips Cermat Meningkatkan Konversi dengan promosi di Media Sosial

Siap-siap ‘kebanjiran’ Proyek setelah melakukan langkah promosi di 

Benarkah pernyataan: Seandainya rekan Arsitek kesulitan mendapatkan klien, cobalah pelajari promosi di media sosial. Saat ini sosial media sepertinya sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian kita.

Informasi ini kami sadur dari situs arsdesain.com sebuah blog arsitektur. Namun karena pembahasan nya yang menarik tentang dunia bisnis online, maka saya coba share di blog ini.

“Semakin cepatnya koneksi dunia online di Indonesia yaitu salah satu pemicunya.”

Bermacam-macam penawaran dan gencarnya marketer ‘menjaring’ follower dan bertarung strategi mengkonversikan folower menjadi pelanggan berharap tidak mau juga telah menjadi konsumsi keseharian para pengguna media sosial.

Arsitek Tidak perlu promosi di media sosial.

Memang masih ada Arsitek yang justru menghindari atau tidak mau menerapkan media sosial dalam menerima klien. Dengan pertimbangan kesiapan ‘menggarap’ proyek.

 

“Ini terjadi pada rekan Arsitek yang berprofesi secara freelance maupun dengan keterbatasan SDM dan filosofi taktik bisnis yang dimilikinya.”

tulisan arsitektur_marketing properti 01

Waktu Designer

Disinilah pentingnya peranan perencanaan dalam membangun sistem yang bisa dipercaya.

“Gagal dalam perencanaan yakni sama dengan merencanakan kegagalan.”

Dan ketahuilah bahwa langkah terpenting dalam menciptakan perencanaan yang sukses yaitu memiliki TUJUAN yang jelas.

 

Tujuan promosi di media sosial.

Pastikan tujuan Anda dalam memakai ‘tenaga’ promosi di media sosial untuk apa? Sosial garis besar, baik itu Arsitek maupun marketer produk lainnya dalam menerapkan Media adalah untuk:

 

“Menarik dan meng-engage fans dan followers dan mengkonversikan mereka menjadi klien atau pelanggan.”

 

Cobalah gali lebih dalam hal-hal berikut ini:

 

  • Identifikasi yang terang tujuan Anda
  • Identifikasi yang jelas tujuan ‘pelanggan’

Cari tahu bagaimana ‘daya Medsos dapat mengaitkan tujuan Anda dan Pelanggan tersebut

Tingkatkan skill dan kesiapan dalam memecahkan masalah hunian atau proyek pelanggan dengan penawaran solusi arsitektural Anda.

Promosi di Media Sosial. apa saja?


  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Slideshare
  • Meetup
  • Pinterest
  • Instagram
  • Youtube
  • WhatsApp
  • Telegram
  • Line

Tentunya tak harus semua diatur. Dengan cuma mengaplikasikan facebook saja seumpama, telah bisa menjadi tenaga marketing yang handal. Masing-masing mempunyai karakteristik tersendiri. Youtube untuk share video, twiiter untuk text, instagram untuk foto dan clip.

 

Medsos dalam promosi di media sosial.

Dari banyaknya kiat yang wajib dihindari dalam strategi Medsos. Ini ialah satu yang paling patut kita garis bawahi:

 

“Tak mempunyai agenda dalam menggunakan  .”

 

Dan sharing terakhir seputar  media, pelajarilah terus up date terupdate perihal  media. Teknologi yang dihasilkan untuk memudahkan informasi dan komunikasi.

Bila Anda ingin memulai Bisnis online dengan cara semudah copy paste, silahkan kunjungi Tokomeyou.com