Ya Ampun.. WP 2.8.2 sudah terbit

Hehehe.. perasaan baru kemarin deh lapor ke admin hosting kalau WP 2.8.1 sudah ada, eh belum sempat ngecek apakah sudah diupgrade lha kok WP 2.8.2 sudah muncul. Tapi sepertinya anda perlu segera melakukan upgrade karena versi ini adalah untuk memperbaiki lubang XSS.

Perlu diketahui, dengan cara tertentu seseorang bisa memasukkan sebuah nama dan bila anda membuka komentar melalui admin panel, maka seketika itu juga anda akan dilemparkan ke alamat tertentu. Alhamdulillah lubang ini sudah ditutup oleh WordPress.

Jadi, buat yang pakai WP versi lama, segera deh melakukan upgrade.

Bagaimana cara cracker melakukan itu? Saya sendiri gak tahu, pokoknya orang2 yang ngerti soal ini bilang gitu ya saya sampaikan aja. Yang penting lubangnya sudah ditutup di versi terbaru ini. Hmm.. untung pakai WordPress, lubang sekecil apapun langsung terdeteksi dan langsung ditutup.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web Sedekah Rombongan dan WordPress Indonesia
This entry was posted in WordPress Info. Bookmark the permalink.

7 Responses to Ya Ampun.. WP 2.8.2 sudah terbit

  1. 2.8.2 udah keluar? Wah, cepet juga ya perkembangannya …..
    Wordpress emang maknyus deh….

  2. Maela says:

    Saya hosting di 000webhost.com pakai wp2.8.1, tapi kok automatic upgrade nya gak jalan kenapa ya mas? tolongin dong .. hehe maklum masih newbee.. soalnya upgrade manualnya kan lebih susah lagi.. trim’s

  3. Wah wordpress produktif banget mas. Selain untuk menutupi kelemahan di atas, apalagi yg diupdate di wp 2.8.2 ini mas?

  4. Pulsa says:

    koq ngga do follow sie ?

  5. auzie says:

    jalan2 eh ktemu WP ente,dpt info lg. trm`s ya….

  6. Ahmed says:

    Aku baru dwl WP 2.8.4, baru mo coba..

  7. raden says:

    wordpress emang kerennnnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>