Uang Panas

Wew.. awalnya saya langsung males ketika melihat banner dari web yang jualan informasi ini. Yup, uangpanas.com yang bannernya bertebaran dimana-mana. Sepertinya membernya juga sudah lumayan banyak. Nah, untuk menyelediki web ini, saya merelakan uang saya sebagai tameng pertama. Gak adil dong kalau kita maki-maki tapi gak lihat dari dalam.

Nah, sebelum beli, saya cari dulu member cafebisnis yang juga beli.. hehehe… Lalu saya tawarkan kerjasama. Saya minta diskon Rp. 30.000 pada dia agar bisa beli keanggotaan di uangpanas.com Sehingga saya hanya perlu membayar Rp. 90.000 saja. Hehehe… enak kan? Tenang, nanti anda juga dapat giliran.

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumahLalu saya masuk. Dan memang tidak ada yang baru menurut saya. Tapi mas Haryo cukup apik mengatur dan menyajikan informasi lama itu sehingga bisa terangkum semua. Bagi anda yang terbiasa membaca e-book2 yang saya tulis, mungkin e-book mas Haryo ini akan terlihat membingungkan karena ndak ada screen shotnya… Jadi full teks. Ya, kadang terselip gambar juga sih. Tapi duikiiiit banget. Buat yang suka baca sambil lihat gambar kayak saya, e-book borring abis.

Tapi, yang namanya udah kadung bayar dan harus netral, saya paksain baca juga. Halaman pertama, kedua, ketiga, tiap hampir ngantuk saya rebahan dulu. Lalu melanjutkan baca. Bayangin 183 halaman full teks. Kayak buku anak kuliahan. Tapi enaknya, mas Haryo masih sempat ngasih bookmark di file PDF-nya sehingga saya mulai dengan membaca secara lompat-lompat.

Dengan cara ini saya lebih aktif membaca dan akhirnya nemu juga keunggulannya. Ya, dari sisi kemasan mungkin e-book ini kurang gampang diikuti. Kalau mas Haryo pas baca review ini saya sarankan untuk membagi 183 halaman itu menjadi lebih kecil lagi dan kalau bisa ditambahin gambar2 ilustrasi biar ndak bosen lihat tulisan melulu.

Lalu bagaimana nih tanggapan master WordPress soal e-booknya mas Haryo ini?

Well, kalau yang ditanya saya sih jawabnya jelas. Udah tahu isinya… hehehe.. Tapi buat yang pemula saya rasa cocok nih untuk dibeli. Apalagi system keanggotaan dan ada fasilitas konsultasi bisnis via email. Ya, mirip-mirip dengan CafeBisnis gitu deh. Ada support systemnya yang siap membantu anda membangun blog.

Nah, buat yang mau coba-coba kayak saya, silahkan beli melalui link reseller saya untuk mendapatkan potongan khusus sebesar Rp. 30.000,- hehehe.. Enak banget kan?

Harga normalnya saat ini Rp. 120.000,- Anda harus mengirim 60.000 + angka unik ke mas Haryo dan 60.000 + angka unik lagi ke saya. Tapi jika anda membelinya menggunakan kuponbonus yang saya berikan, maka anda hanya perlu membayar Rp. 90.000. Yang Rp. 60.000 untuk mas Haryo dan untuk saya Rp. 30.000,- aja.

Tertarik, silahkan beli disini : http://uangpanas.com/?id=kuponbonus

Pastikan Lutvi Avandi sebagai nama sponsor anda agar bisa mendapatkan kupon bonus. Setelah kirim ke saya, anda bisa langsung konfirmasi via SMS dengan format :

KFM kuponbonus 30725 uangpanas.com

725 adalah angka unik yang nanti akan diberikan waktu pendaftaran

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online and tagged , , . Bookmark the permalink.

85 Responses to Uang Panas

  1. kumpulanlagu says:

    Wah uang panas ini beredar dimana – mana ya di internet, iklannya juga banyak.. Saya sih masih sedikit tak percaya apa betul atau ngga.

    JAWAB:

    Maksudnya betul itu gimana? Kalau betul itu ada e-booknya dan bisa didownload ya memang benar. Tapi kalau betul itu = daftar dan langsung sim salabim uang berdatangan maka jelas ndak betul.

  2. master photo says:

    Karena aku sudah master, jadi gak perlu lagi dong, huahahaha…

  3. Bang kokoh perkasa setiawan says:

    Jangan nyombong gitu masss….. Di atas langit msh ada langit, biarpun situ master,tapi msh ada yg lebbiiihhh jago lagi…jadi orang jgn sombong donk….!!!

    JAWAB:

    Hehehe… sorry, bukan maksudnya nyombong. Kalau di karate, master itu artinya guru. Lha guru kan belum tentu jagoan. Jadi, siapa aja yang ngajarin orang, maka dia adalah master. Kalau kata Ali r.a, “Siapa saja yang mengajarimu walaupun 1 huruf, maka dia adalah gurumu”. Lha di cafeblogger ini udah berapa huruf tuh… hehehe

  4. krisna says:

    hooh nih,uang panas betebaran dimana2, smpe di cafeblogger dibahas jg nih..:p

  5. mashengky says:

    judulnya ga tahan..
    uang panas itu kan uang yang ga bisa dipegang lama2… alias baru dapet langsung habis..

    alias uang yang bermasalah hehehe…

    salut nih buat mas lutvi, udah bener2 kayak TDW dan CA, atau tabloid Pulsa?

    review sambil beli produknya biar tetap obyektif..

  6. Salut banget nih! Trijk resellnya bagus banget! Pake diskon lagi… Soalnya saya juga membernya UP.com!!
    Bwt mashengky… memang sich, judulnya bener-bener bikin nggak tahan.. tapi uangnya nggak panas-panas amat tuh!! πŸ™‚

  7. Satria Safic says:

    Hehe sekarang kerja saya hanya duduk nonton TV kabel baca koran pagi dan uang mengalir terus meskipun saya sedang mengganti popok anak saya.. pernah saat saya beli jamu eh ada sms konfirmasi bahwa rekening saya bertambah.. padahal saya mau beli jamu tolak rejeki! bayangin!

  8. Gede says:

    Terkadang kita beranggapan sebagian besar website seperti uangpanas itu adalah scam, tapi kenyataanya banyak juga yang memang benar2 pasti.

  9. adi wardana says:

    uang panas memang jual info bagus tapi kembali lagi kita sendiri yang harus berjuang belajar cari bisnis online sendiri,

  10. ismailbiz says:

    jujur aja mas, aku bingung mo ikut kursus ginian. kasih saran dunk. apa aku ikut cafe bisnis aja? πŸ˜›

    JAWAB:

    Ya, paling praktis sih memang ikutan cafebisnis.. hehehe… Tapi kurang adil kan kalau yang bilang cafebisnis bagus cuma saya. Jadi silahkan deh cari member-member cafebisnis yang udah mengalami enaknya di cafe. Pada kerasan tuh kayaknya.. Cafe tutup 2 hari aja karena server down udah pada kebingungan

  11. Usaha Online says:

    mas, yang diperlukan pemula sebenarnya bukan ebook, tapi kemauan untuk belajar. dan kalau pun ada, mereka yang sudah lebih dulu dan sudah mengerti mau menularkan ilmunya. buat apa ebook kalo cuma ditumpuk2, download sana-sini. mereka yang kolektor bahkan jualan ebook belum tentu membaca dan telah mepraktekan ebooknya. lantas untuk apa, dan menagapa itu masih berlangsung, ya untuk dapat komisi jualan ebook. jadi bukan isi ebooknya, ilmunya yang berkembang, bisnis jualan ebooknya yang lebih cepat menguntungkan, dibanding membaca, mempelajari, trial and error. maaf, saya kira situs semacam uangpanas.com ini tidak mendidik.

  12. JOBS PANAS! says:

    dari pada ributan UP.com mendingan ke bursa kerja indonesia disini….., mengurangi jumlah pengangguran yang sudah berjibun, benul ga mas ???

  13. said says:

    ASSALAAMU`ALAIKUM, saya sdh coba beri komentar di JGNBRPIKIR NEGATIF DLU, tapi gak bisa? ada isian URI yg sy kosongkan ,URI apa maksudnya sih. akhirnya sy coba tanya lewat sini ,tolong dijawab. tanya: mas haryo,tanya nih , katanya ciri promosi bisnis lwt internet sprti website UANG PANAS.COM ini adalah pengelolanya berani menampilkan identitas lengkap sesuai KTP/SIM(nama,alamat lengkap,no telp rumah/Hp),bahkan menyertakan foto rumah,kantor,diri demi untuk membuat percaya calon pembeli. dan tidak menjadikan ALASAN PRIVACY sebagai taruhan kredibilitas pengelola website bisnis tadi , BGM INI? TOLONG TANGGAPI.TRIMS

    JAWAB:

    Wah? Nanya ke mas Haryo kok disini. Ya udah deh saya coba jawab. URI gampangnya adalah alamat web. Biasanya dikenal dengan URL. Tentang ciri promosi, mungkin yang dimaksud cara mengenali sebuah bisnis itu sungguhan atau tidak ya. Ya, salah satunya memang itu. Tapi bukan cuma itu. Yang pasti pemiliknya gampang di contact (tentunya harus memperhatikan waktu dong). Lalu ada interaksi serta respon yang cepat dari pemiliknya. Ya, minimal kayak pemilik CafeBisnis.com itulah.. hehehe…

  14. said says:

    makasih atas jawabannya,mas. mas lutvi, kalo sy pingin beli produknya mas haryo lewat anda, bgm sy bisa tahu kalo andaresmi reseller uangpanas? yg kedua ,sy coba buka,website yg anda tunjukkan http://uangpanas.com/?id=kuponbonus , kok gak ada penyebutan discount 30.000, tarif msh tetap 120 rb? jgn 2 kalo sy setor 90 rb ,gak diproses pembelian saya krn kurang uangnya, smntra uang saya gak kembali? jelasin dong , trims

    JAWAB:

    Jadi gini, di uangpanas.com anda harus menyetor ke 2 orang sekaligus. Satu ke mas Haryo dan satu lagi ke saya. Nah, ke mas Haryo bayar penuh 60.000, lalu ke saya 30.000 aja. Mas Haryo mana tahu isi rekening saya. Kalau dia nanya ya saya bilang aja sudah bayar. Sudah banyak yang gabung kok dan alhamdulillah lancar-lancar saja.

    Kalau mau yang lebih aman dan lebih pasti karena yang ngurus saya snediri ya http://www.cafebisnis.com hehehehe

  15. ijak says:

    mw ktawa saya..,ada yg pro ada yang kontra..
    ada jg yang bilang drpd ribut mending ke bursa kerja…
    wkwkwkw

    blm tw dia..yg daftar 50000 yang keterima 500
    pantes banyak pengangguran..
    mw ngurangi pengangguran?mw bkin negri ini jadi kaya?
    ya bisnis !!!

    bisnis internet/online..ato apapun namanya…tetep bisnis…

    ada lagi yang bilang bljr dari trial n error..
    kya dia dah pernah belajar dr trial n error..

    klo qt mw jualan bakso…qt tanya ma tukang bakso yang uda sukses…ilmu2 tentang bkin bakso..ilmu tt takaran air teh,es dan gula..dll….

    klo qt coba bikin sendiri..bakso jadi..rasa..bisa pas bisa engga..
    so klo ada tmpt wat blajar,n qt bisa menghindari dri kesalahan2..why not..

    org indonesia terlalu cpt apriori ma hal baru..
    sungguh d sayangkan..
    mbok sekali2 melihat sesuatu tu dr sudut pandang yang netral

  16. resti says:

    Mas,saya tertarik ikutan bisnis uang panas itu,tp pengennya yg dpt potongan dari mas! prosedurnya gmn y? trus ntar saya krm konfirmasi nya lwt sms ke no mna??
    ditunggu jwbannya….klo bsa,ke email saya aja!
    trims.

    JAWAB:

    Tinggal daftar aja pakai reff saya. Lalu pas bayar, bayar aja 30 ribu + angka unik ke rekening saya dan 60 ribu + angka unik ke rekening mas Haryo. Ingat, pastikan nama sponsornya Lutvi Avandi agar mendapatkan bonus

  17. yoke says:

    tolong jelaskan ke saya, gimana ngejalanin bisnis neh…

    agak detil y a mas,,so lewat email q aja

    JAWAB:

    Gabung cafebisnis aja. Insya Allah penjelasannya detil kok

  18. Herry says:

    Saya telah membuktikannya…

    Kuncinya kemauan dan keberanian untuk belajar… itu saja. Karena semua telah diarahkan Oleh UangPanas.

    Tanpa Keberanian atau Kemauan untuk Belajar tidak akan membawa kita pada titik APAPUN…!!!

    Salam SUKSES untuk Manusia yang Mau BELAJAR… : )

  19. lia says:

    gawatt, aku udah daftar ama sponsor yg lain. Tapi belum bayar sih, hehee…..mau yg dapat potongan do0ng? tapi gimana caranya?

  20. wong says:

    halo mas lutvi, nanti saya confirm klo saya udah transfer.beneran dapat bonus, jadi saya transfernya cukup 30 rb + angka unik ya. klo gagal dalam registrasi, anda lari sampe gunung kidul pun akan saya kejar sampe kena. tx mas lutvi, selamat bermitra.

  21. mdp says:

    mas lutvi,

    saya bingung dengan byk komentar yang ada trus yang bilang ini bagus dan ini tidak, to the point aja,bisa jelaskan inti dari bisnis ini mas? ke japri aja mas…

    maturnuwun

    JAWAB:

    Kalau menurut saya, uangpanas.com bukan solusi lengkap. Jadi cuma sekedar pengetahuan awal sebelum berbisnis online. Jika anda hanya mengandalkan uangpanas.com, maka anda tidak akan mendapat apa-apa. Anda tetap harus bergabung dengan yang lain, misalnya cafebisnis.com

  22. Hengky Priyambodo says:

    Aku tertarik nih, tapi udah terlanjur daftar yg tanpa potongan aliat 120rb (tp blm aku tranfer uangnya).
    Seandainya aku daftar lagi (bisa ndak?Dapet kuponbonusnya)

    (Urgent)

    JAWAB:

    Bisa!! daftar ulang aja

  23. amrinz says:

    Dari saya cukup 25.000 ajah.
    Saingan ama masnya.
    πŸ™‚

  24. De LarOs says:

    25 rb ? beneran apa kagak neh? punya blog ato nomor hp/rumah tak telp langsung ae biar cepet πŸ˜€
    biar meyakinkan gitu boss.. yuk mana nomornya…

  25. PURWANTO says:

    saya sekitar tlg 15 okt lalu sudah order lewat kupon bonus kenapa harga tetap 120rb ya. kalau memang tetap sesuai pesanan 90 ribu saya mau deh tranfer tapi telat apa belum ya? tanks mas lutvi……………

  26. PURWANTO says:

    aku tertarik uang panasnya yang bikin otak panas

  27. MasDanang says:

    Boss….aku order lewat url sampeyan yaa…
    masih diskon khan…???

  28. wong says:

    lewat saya aja lebih murah !! lewat saya aja udah, murah ABIS !! ANDA CUKUP TRANFSER RP.10.000 + angka unik ke SPONSOR (SAYA). Sisanya rp 60.000 + anka unik bayar ke pengelola.
    BANYAK ATM ! TERSERAH !!! 081386770091 !!!
    http://www.tinyurl.com/01101985

    ingat !!
    RP.10.000 + angka unik ke SPONSOR (SAYA)

  29. jim says:

    Aduh, kenapa kok semua banting harga E-book UP? Buku kok dijual murah sih? Sayang dong, belinya kan mahal. Mau cepet balik modal, ya? Atau isinya memang gak panas-panas amat? Kok kesannya seolah-olah… sebelum dingin, sebaiknya diobral aja hehehe. Mending diamalkan aja dapat pahala.

    Sukses dengan harga murah.

  30. hotahe says:

    aquwh mau modal pc ama modem tlkomsel flash makek beban bulanan 250000 trus ngikut di uang panas bisa cepetan balik modal kagak???? πŸ˜€

  31. Pak, Lutfi… Yang sms tengah malam itu saya, Bagas Karyadi… 085284348521… Saya gak tahu apa2 tg binis online… Tolong bimbing saya, modal saya juga pas2an tapi saya punya impian utk membangun Indonesian Revival Foundation untuk menyelamatkan bangsa ini dari kemiskinan dan kehancuran… Tolong saya, Pak…

  32. Hismet says:

    Ampe kapan diskonnya mas??????

  33. timot says:

    Persaingannya bisa panas donk di uang panas, banting-banting harga diantara member? Elok ga ya

  34. asasa says:

    dari beberapa comment yang ada keliatanya mas lutvi dah nggak buka lagi diskonya deh…???
    gimana mas lutvi ni

    JAWAB:

    Masih kok…hehehe.. kalau mau sih

  35. agan says:

    mas… kala nanti jd beli e-book UP via mas lutvi, aktivasi keanggotaan saya ama siapa ya… ? sorry pemula pisan….

    JAWAB:

    Yang aktifasi ya mas Haryo

  36. D'java says:

    Jd intinya itu, qta hrs mau berusaha utk bs mendapatkan harta..

  37. kuchienk says:

    http://tinyurl.com/574zur nego langsung online di 08993591579

  38. woel says:

    mas, masih diskon kan….mo ikutan up nih, tapi ntr kalo ga bisa skalian bisa tanya2 disini kan…, konfirmasi via sms dibalas ga ya?

  39. Jaja says:

    Uang panas ebook ga mutu..hebohnya doang aku beli baca sekali, dah tak ku kulihat lg dah tau smua..bt bgt deh

  40. Ta2s says:

    Tenang dulu bang Jaja…klo anda membaca ulasan bung Lutvi dr awal…disitu dikatakan bahwa semua yg disampaikan UP dalam ebooknya memang hanya adalah cara2 bisnis online u/pemula…PEMULA…nah jika bang Jaja merasa udah tau semua…dah ada yg dicoba blm ? Kalo cma tau doang tanpa prnah nyoba, sama aja dunk dg orang yg diceritain kalo apel itu manis tanpa pernah coba makan apel yg sudah dibelinya…
    Saya sendiri salah satu member UP yg masih ngerasa tetep pemula…tpi yg pasti si dlm 1bulan balik modal yg 120rb koq…SUER..lebih malah…asal mang dijalanin…bkn cma dilihat doang ebook-nya

  41. handi says:

    maaf mas… aku dah niat bgt ikut nih! aku mash pemula jd belum bisa raba2, takut di bilang kurang ajar! he… ibaratnya aku jatuh cinta ama UP tp berani raba2, aku mau nanya nih ma, bgmn bentuknya mas, prosesnya bisnis ini? jwb di mail ya mas

  42. adi says:

    ya, kita sama sama belajar, sesama pemula.kita belajar bersama mas lutvi avandi semoga beliau bisa memberi petunjuk jalan bisnisonline yg sebenarnya.

  43. dewa pos says:

    wah bagus di beri potongan harga 30rb, beri aja judul 30rb efek kejut side spirit of uangpanas,
    apa aku hrs transper ke mas 60rb dulu bru mas transper ke aku lg 30rb? maksudnya stlh q byr ke mas 60rb ru mas kembalin lg uang aku? apa kerja mas kyk gt?
    oya bls ke blog aku ya
    http://www.dewapos.blogspot.com

    JAWAB:

    Langsung saja kirim 30 ribu ke saya.

  44. Hajar H says:

    mbak eh mas eh siapa aja deh yang baca commentku….
    uang panas memang hebat..tapi alangkah hebatnya jika kita bisa betul-betul belajar tantang e-book untuk mencerdaskan bangsa
    perlu direnungkan lho…………….

  45. vick says:

    as……
    mas boleh nanya ga,,? kalo saya gabung di bisnis ini apa saya akan dikirim paket, atau hanya bentuk e-book ?

    JAWAB:

    Cuma dapat ebook

  46. maya says:

    mas saya udah ikut uang panas dengan http://uangpanas.com/?id=kipas2_duit
    tp sampai sekarang saya susah ngejalaninya,tolong dong saya diajari cara yabf paling gampang,krn saya pemula banget…
    baca e-booknya malah pusing
    sementara saya kan juga ingin dapet manfaatnya seperti mas…
    tolong dong saya dibagi ilmunya..
    trimakasih..

  47. Yah, udah terlanjur beli niy… πŸ™‚

  48. ropiuddin says:

    saya udah dua bulan daftar n transfer uang, dan saya juga sudah sebar URL saya ke situs, media, n sarana mana aja, tp ga ada hasilnya satu perakpun…………….,

    yang terhormat Hary Prabowo PLEASE DONK… UANG SAYA (Rp.120.000) DIKEMBALIKAN…. SAYA ORANG GA MAMPU NIH….. HIK HIK HIK… plese……. SAYA BANYAK KEPERLUAN πŸ™ DEMI ALLAH DEMI ROSULULLOH, kembalikan uang saya πŸ™

    karena wktu itu saya usahain minjem uang ke teman saya untuk transfer ke uang panas

  49. adri says:

    lha..koq.,,ujung2nya,,sama jualan juga,,,jualan cara pasti,yaa…//

  50. AMIEER says:

    saya juga beberapa kali mencoba bisnis 2 gaya kayak bini ujung2nya,,kita cuma diajari carA JUALAN,,PADAHAL BANYAK DIJUAL DI GRAMEDEIA 30 RB RUPIAH UDAH DAPAT BUKU BAGUS,,,TENTANG BISNIS ONLINE,INI,,,TAPI KL MAU COBA COBA SILAKAN AJA,,,,??LALU JUGA JANGAN TERTARIK DENGAN PARA TESTIMONIAL ,,,KARENA KADANG UDAH KOMPAK DENGAN SI PUNYA EBOOK,,LALU YANG LEBIH PARAH LAGI ADA YANG BAYARAN JD TESTIMONIAL……..

  51. novita says:

    Mas Produk UANG PANAS yang saya pesan kok belum sampai juga ya? .

  52. Afriyadi says:

    Slm knl.
    Numpang senggol dikit.Eit jgn mrh dunk,hehehe
    d sn saya menegaskan bhwa haryo prabowo tdk pernh memaksa memberx mengaffiliasi kan UP
    tetapi mengiklankan UP adalah cr trmudah dlm bisnis online..Jikalau member pemula mau membaca dan menjalani semua yg d ajarkan sy ykn pasti dapat uang.Jd tanyakan pada diri anda apakah anda sdh menjalaninya dgn benar dan serius?.Yg merasa tersinggung saya mhn maaf krn sy jg member d UP.Dan hanya ingin meluruskan.

  53. arif says:

    saya mau ikut dalam mengarungui dunia uang panas

  54. arif says:

    saya ingin ikut dalam kerja uang panas

  55. arif says:

    maaf aku perlu uang panas nih tolong tranfer ke rekening ku donk

  56. unksenna says:

    justru setelah baca2 komentar, saya jd berpikir ulang utk membeli uangpanas. yang saya cari adalah satu paket yg betul2 lengkap. ada panduan, celah dimana kita bs dapat duitnya, kalau perlu panduan dari pemula sampai master ada.

  57. aruta says:

    makin rame aja neh mas πŸ™‚

  58. blink-ing says:

    weh…. kulonuwun…
    ni juga q pingin bagi2 rahasia ngebenerin printer apa aja.
    http://blink-ing.blogspot.com
    ada tutorial
    softwere reseter
    tips dan trik
    pengalaman wis pokonya lengkap. buat mas yang punya blog q da bisnis nih, kalo berminat

  59. lian says:

    mas,masih diskon ya? sampai kapan? saya sudah daftar,tapi belum transfer.saya orang baru,jadi mohon pencerahannya.terimakasih.

    JAWAB:

    Masih

  60. aslamu alaikum pak, ap bnr uang panas ni. krn sya mau bljr bgt. sya ingin bgt. sya insya allah msk hri snin

  61. pak sya minta bntuan@ ya, krn sya ingin bgt bsa brngkatkan orang tua sya ke haji. trus byr hutang orang tua sya.tlg ya pak

  62. Ehek says:

    Ass,sy jg mau,bener diskon nih?Daftar hari ini msh diskon?

  63. rizki says:

    salam kenal mas, boleh dong belajar bikin pressel yang bagus di sini? Kok di kolom komen nya banyak member up yang nawarin potongan harga, apa itu etis? ini kan blognya orang lain bukan punya kita. Harusnya pada belajar bagaimana meningkakan trafik ke blog kita baru dah pada nawarin diskon di blog masing-masing, mau gratis, diskon 50%, 75%, suka-suka ente lah. hebat nih cafeblogger.web.id cuma ngetik uangpanas di search engine langsung ada di urutan ke dua. Ajarin dong, susah ga?

  64. surya says:

    kasih info untuk buat web dong

  65. nash says:

    waah….q jd bngung nih..mslhny q pmula bngt & mo coba terjun k bisnis sprti ini tp msh was-was(klo mslh ketekunan sh buat ku g msalh asal da jminan)…q coba cari info sana sini trnyata komen nya bikin otak ku terombang-ambing..ada yg pro da jg yg kontra..trus yg bener yg mana yaaa???blh tau ga.. apa bdnya up.com ama promosi2 sejenis lainnya?

  66. cihui says:

    namanya juga uang panas…..pasti gak halal… karena penuh dengan penghrapan (kayak judi gitulah) masyaallah….

  67. jonson hp says:

    tawaran anda discon ,cukup menarik , tutorial atau panduan dari uang panas bisa berhasil jika dijalani dengan baik…setuju.. tapi tidak semua mampu melakukannya…
    masih berlaku disconnya kan?…tolong konfirmasi ke emailku..
    salam sukses…

  68. Neobie says:

    Ae mas holmev aq trtarik ma cd yg d rek0mendasikan. .punya pnjelasan yg lbh spesifik ?

  69. cahyo says:

    Udah lama tahu uang panas…. tapi mau ikut kok masih ragu. Bukan ahanya sayang uang Rp. 120.000 nya tapi juga baca msg temen2 diatas nih jadi tambah ragu buat ikutan. Kalo mas Lutvi dah sering nonggol di email tapi blom ada niat ikutan ( maaf mas lutvi ).
    Lha si holmevvv makin sewot kayaknya…hehehe napa ? kecewa ato marah ? Tapi aku tunggu “fomula panas”nya yach….

  70. janu says:

    saya dapat ebook mas haryo gratisan lho

    emang bener tuh

    banyak teks doang

    gambarnya cuma sekali2 aja ada

  71. Fajar says:

    Maaf saya sedang mencari info tentang uang panas sy tkt uang yg saya pakai bwt membeli ebook uang panas ternyata bohong mslhnya uang yg saya beli untk beli ebook trsebut adalah uang pinjaman seandainya tidak kembali saya hrs bagaimana terlebih lg sy bc testi ini ad comment ttg “sdh 2 bln blm dpt ap2 dan meminta uangnya kmbali mohon pencerahannya mas lutvi agr saya ykn dan tidak slh lngkh dlm menjalankan bisnis diinternet thx

    JAWAB:

    Kalau dana terbatas, coba gabung cafebisnis.com aja. Insya Allah lebih terjamin. Cuma saya gak bisa jamin anda dapat penghasilan hanya dalam 2 bulan. Walaupun beberapa member bisa melakukannya. Semua tergantung kecepatan anda dalam belajar, melihat peluang dan kecepatan take action. Semua bisnis penuh resiko, jika takut resiko jadi suami anak orang kaya yang kekayaannya bisa sampai 7 turunan aja. hehehe

  72. azka says:

    ad yang pernah coba internetsukses.com

  73. joel says:

    kalo aq yg udah terlanjur beli gmna neh????

  74. imung says:

    ….., PENASARN sekaligus BINGUNG ???!!!!

  75. Saiful says:

    Lam kenal mas lutvi.Sy td jam 4 sore buka situs uang panas hrganya sudah 150rb,apa kalo daftar lewat mas lutvi ttp cm 90rb aja?

  76. Saya sih udah lama gabung sama uang panas, tapi krn komputer sy mati berbulan-bulan jd baru buka lagi sekarang. tampilan site nya baru dan lebih banyak isinya. E-book nya memang padat, merangkum hampir jenis bisnis online yg sdh ada. Komisi affiliatenya juga bagus,50 %

  77. Salam kenal mas Lutfi, semoga makin sukses di bisnis onlinenya. Kayaknya sih makin jaya di bisnis online.

  78. Oejie says:

    Jadi bingung gua…

  79. Ajib says:

    Aq baca, aq amati, semua testi bikin bingung banget. Pada dasarnya semua eBook tentang bisnet emang oke smua, tp emang susah ngerjainnya, aq aja mo cari converter Word ke PDF ampe skrg dpt yg trial mulu, mo beli yg full jg ga tau caranya. Cuapek deeeh..
    Tolong donk bang Lutvi, klo ada converter PDF aq di kirimi ke email aq.. Sblmnya trims bnget,…
    Aq tertarik gabung di cafenya. Klo bs aq di ksh info yg panas..
    Sukses deh buat bang Lutvi..

  80. ali ganteng says:

    assallamu’alaikum wrb.mudah- mudhan ,apa yang dikatakan mas haryo ..bnar ya to,buat mas haryo sendiri tolong kasih komentarnnya dunk,yhenks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *