Tips Sukses Affiliate Marketing

Ini sebenarnya artikel yang sangat rahasia. Seandainya saya jual 100 ribu per ebook insya Allah akan laku. Tapi biarin deh saya berikan secara gratis buat anda. Ya, kalau mau donasi sih gpp juga, siapa tahu dengan banyak donasi yang masuk saya jadi semangat nulis artikel-artikel gratis.. hehehe…

Eh.. jangan salah lho. Di luar negeri sono, para blogger mendapatkan cukup banyak penghasilan dari donasi yang diberikan oleh pembacanya. Alhasil, sang blogger menjadi lebih semangat nulis dan memberikan lebih banyak ilmunya. Makanya orang sana pinter-pinter, soalnya orang pinter benar-benar mendapatkan apresiasi dari semua orang.

Nah, biar gak makin ngelantur, saya cuma mau memenuhi janji saya kemarin. Bagaimana sih caranya biar kita bisa mendapatkan cukup banyak penjualan dari affiliasi. Cara ini sudah saya ujicoba dan alhamdulillah cukup berhasil dengan sangat baik. Cuma karena yang dijadikan ujicoba ngasih komisinya kecil ya dapatnya juga kecil. Sekarang lagi coba ikan yang lebih gede. Siapa tahu dapat. Saingan sih dikit, tapi gede-gede.. Maklum, ikan besar yang nyari juga orang-orang besar.

Duh.. malah ngomongin soal ikan. ya deh.. ini tipsnya. Jika anda ingin sukses dalam bisnis affiliasi maka satu hal yang wajib anda miliki adalah produk itu sesuai dengan minat anda. Ha?

Tenang… tenang…

Jika anda suka dengan badminton lalu disuruh jelasin soal badminton, apakah anda bisa? Jika anda diminta jelasin gimana cara bedain raket yang bagus dan yang payah. Bagaimana memilih kok (gimana ya tulisannya.. kok.. cock.. atau kaok.. pokoknya bolanya badminton lah.. :D.. ). Pasti anda bisa kan? Kalaupun anda tidak tahu, pasti anda lebih semangat dalam mencarinya.

Nah, tips pertama agar penjualan anda meningkat adalah anda harus menjadi master di bidang yang anda sukai. Dulu yang suka bahas WordPress di Indonesia juga 3 orang saja. Saya sendiri, rivermaya dan pemilik panduan.wordpress.com (kalau gak salah namanya hudelberg atau siapa gitu.. hehe)

Tapi ketika kami bertiga terlihat sukses dalam memberikan panduan WordPress, muncullah kemudian orang-orang yang ikut-ikutan memberikan panduan WordPress. Ya, walaupun panduannya gak selengkap yang kami berikan, tapi setidaknya panduan wordpress sudah menjadi lahan bisnis tersendiri bukan?

Nah, demikian juga dengan hobby atau kegemaran anda. Apapun itu, kelak pasti akan jadi lahan bisnis yang sangat potensial. Jadi, rumus pertama sukses di bidang affiliasi adalah kenali diri anda sendiri dan fokus pada apa yang anda sukai.

Setelah anda memiliki minat di bidang tertentu, anggap aja badminton yang kita jadikan contoh. Berikutnya adalah mencari rekan kerja yang menjual produk-produk yang berhubungan dengan badminton. Atau kalaupun nggak ada hubungannya bisa anda hubung-hubungkan sendiri.. hehehe..

Misalnya anda mendapat ebook tentang resep masakan bergizi. Anda bisa menghubungkan dengan badminton yang membutuhkan ekstra tenaga sehingga anda butuh makanan bergizi yang lezat dan nikmat. Karena itu buku resep masakan bergizi ini layak anda miliki jika anda ingin menjadi atlit badminton yang kuat, tangkas dan tangguh. Tuh kan nyambung juga akhirnya.

Wah kayaknya udah panjang ya.. hehehe… bersambung lagi aja ya.. hahahha…

Insya Allah besok giliran senjata pamungkas yang saya dapat setelah membayar Rp. 600.000,- Jika anda lewatkan artikel besok sama saja anda kehilangkan imu senilai 600 ribu. Bahkan anda juga akan kehilangan kesempatan besar meningkat penjualan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

14 Responses to Tips Sukses Affiliate Marketing

  1. almadury says:

    Kalo artikel diatas adalah sambungan posting kemaren..sepertinya kurang nyambung bos!

    coba saya kutip dibawah postingan kemaren :
    “Sebenarnya ada tips jitu bagaimana agar anda mampu menjual dengan baik. Tapi karena sudah panjang, jadi bersambung aja ya di artikel yang akan datang,… hehehhe… (ini juga salah satu tips biar blog rame… hahaha)”

    Klao saya tidak salah tangkap,tips selanjutnya adalah untuk affiliate sesuai judul artikel…lha ini isinya khan tips untuk penulis bos?

    Sorry klo saya salah…tapi mudah2an besok tipsnya top markotop(meniru slogan bondan winarno di trans tv)

    Salam sukses

  2. aruta says:

    bikin penasaran aja neh mas lutvi hehehe

  3. weitin says:

    coba deh bos liat websiteku ini, di tempatku isinya tentang suksesnya orang dari ilmu marketing sipplah.

  4. to: almadury
    > malah ini nyambung kok mas, intisarinya langkahnya kan gini
    1. Buat website yang bagus, jalin hubungan dengan pembaca
    2. Kalo udah lumayan besar pengunjungnya, coba taruh banner affiliate kita di posting atau banner
    3. Karena kita udah dipercaya dan dianggap master maka dagangannya laku

    Ini dia yg dimaksud tips jitu menjual dengan baik dari Mas Lutvi, buat orang-orang melihat Anda terlihat jadi master dulu baru jualan.

  5. AgusNaim says:

    jadi ga sabar nunggu besok

  6. wisnuwd says:

    Info nya bagus,tapi cuma garis besarny saja,kenapa ga dikupas aja semuanya..biar kita orang makin pahan dengan yang namanya bisnis internet.

    salam kenal
    wisnuwd

  7. TEGAR says:

    salam kenal …..

  8. artkelnya bagus terus nulis yang bermutu

  9. sangat membantu gue yg sedang belajar bisnis online dari affiliate marketing !!!

  10. thanks info ttng cara sukses affiliate marketingnya!!!!

  11. aries says:

    Nice post…thanks for sharing it with us… cheers :)

  12. tips sukses says:

    makasih tips affiliatenya, sangat membantu untuk yang masih pemula.

  13. Masuk akal juga tulisannya.
    Lumayan nambah inspirasi bisnis afiliasi.
    Thx Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>