Tiga Bulan di Asian Brain

Jika ada tempat belajar bisnis online yang paling saya rekomendasikan selain CafeBisnis.com mungkin adalah AsianBrain milik Anne Ahira. Ya, di bulan pertama dan kedua saya hanya melihat secara sepintas dan menganggapnya sebagai ilmu-ilmu kelas anak-anak.

Tapi di bulan ketiga ini saya benar-benar surprise dan salut dengan kegigihan tim AsianBrain dalam membina para membernya. Ya, saya pikir itu adalah kerja keras yang pantas untuk dibayar dengan 200 ribu per bulan.

Beberapa teman sempat menanyakan keinginan saya untuk bertahan di Asian Brain. Saya bilang saja, saya cuma pengen tahu seperti apa sih dalamannya. Kalau kita bilang jelek, kita harus tahu dong dalamnya. Kalau memang jelek saya akan bikin review yang jujur soal itu dan antisipasinya.

Terus terang, Anna Ahira punya cara yang cukup cerdik dalam menentukan strategi online marketingnya. Bukan cuma di adsense, tapi juga di affiliasi. Mungkin diawal-awal berdirinya AsianBrain dulu pelajarannya gak sedetil dan selengkap sekarang (maklum saya dulu pernah dapat bocorannya.. hehehe) Tapi saat ini memang sudah sangat lumayan sekali.

Bahkan saya berani bilang jika dibandingkan lengkap mana CafeBisnis dengan AsianBrain, maka saya akan jujur mengatakan AsianBrain jauh lebih lengkap. Anda akan diajari mulai mengatur file di komputer, cara upload, cara bikin web sampai wordpress adsense dan juga SEO.

Tapi kelengkapan ini, juga harus anda tebus dengan harga yang lumayan.. hehehe… Seperti video tantangan 120 hari untuk mendapatkan $100 / hari yang saat ini diadakan di AsianBrain. Dari 4 video yang sudah dirilis hampir semuanya baru bagi saya.

Nah, buat yang pengen ikutan tantangan ini dan ingin mendapatkan penghasilan $100 per hari setelah belajar dan praktek selama 4 bulan silahkan deh gabung dengan saya disini :

http://cafebisnis.com/reff/belajar-bisnis.html

Seperti biasa, selalu ada bonus buat yang jadi reff saya. Karena saya tidak bisa mendapatkan uang saya secara langsung, maka untuk mereka yang ikut Asian Brain menggunakan referral saya, maka saya akan bantu anda dalam bisnis online terutama menyangkut modul-modul AsianBrain selama anda masih join. Anda bisa kontak saya melalui email khusus yang akan saya beritahukan nanti.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan trial produk-produk yang akan saya luncurkan nanti. Nah, silahkan deh buat anda yang memang serius pengen cari penghasilan di Internet dan ingin mendapatkan penghasilan 4 bulan mendatang

Gabung dengan Asian Brain sekarang juga!!

PS: Bonus hanya akan diberikan kepada 10 orang pertama saja. Karena kalau terlalu banyak males juga ngajarinnya.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

11 Responses to Tiga Bulan di Asian Brain

  1. Mas Lutvi kalo saya join di refferal mas lutvi bonusnya apa dong ? bisa diperjelas ?

    Apa gak ada discount biaya ? misalnya komisi mas lutfi khan 25% = 50rb apa gak ada tawaran akan subsidi 30 rb … he he he

    jangan marah ya mas
    thanks berat atas review nya …

    regards
    samsul
    http://www.share-lowongan-kerja.blogspot.com/

    JAWAB:

    Kan sudah ada di artikel diatas. Mulai pendampingan sampai produk pendukung serta produk yang akan saya luncurkan nanti. Ibaratnya akan jadi tim lah kita.

  2. Mas Lutvi juga ABers tho…Salut deh, jarang banget ada orang yang mau mengakui kelebihan orang lain secara terang-terangan, terutama dengan pesaing bisnisnya…

    Saya sudah baca buku “Kiat Menjadi Top 10 di Google dengan WordPress”. Buku yang menarik, githu dong kalau blogger asli yang bikin buku kualitasnya beda deh…(sst sayangnya saya baru baca doang nih belum praktek, habis masih bingung riset mau pakai micro niche apa). Hehe alasan tuh…

    Yang paling menarik sekaligus mengerikan bagi saya dari buku tsb tentang analisa persaingan, hii sampai sebegitu jauh ya ternyata tindakan kompetitor.

    Saya pingin nanya di hlm 83 kalimat “kita ambil peringkat teratas untuk kita teliti kelebihan dan kekurangannys sehingga dapat disingkirkan dengan mudah”.

    Disingkirkan itu artinya kompetitor masih di 10 besar atau justru hilang entah ke nomer sekian? (soalnya saya pernah mengalami ada 1 artikel saya sudah di 3 besar selama beberapa waktu, eh terus hilang entah ke nomer berapa, jadi penasaran nih…).

    Ok sudah kepanjangan nih komentarnya. Salam kenal, sukses ya…

    JAWAB:

    Disingkirkan itu maksudnya disingkirkan dari peringkat Pertama. Lalu kita gantikan dengan posisi kita… hehehe.. Nanti perkara dia tersingkir dan tersungkur sampai peringkat 10 itu sih urusan dia kenapa gak mau beli buku saya.. heheheh..

  3. fahim says:

    bukunya ajiiep bang seo nya top markotop……kapan nich buat buku tentang adwords

  4. turisuna says:

    Saya udah baca bukunya mas Lutvi, isinya bagus karena bukan cuma teori doang tapi langsung praktek secara praktis, salut deh. Klo bisa mas Lutvi tulis buku lagi dong … saya juga setuju ama Fahim, gimana klo tulis tentang adwords, saya dah cari tutorial tentang adwords kemana-mana, tapi yang ada cuma disuguhin teori doang n susyeeee dipraktekin, sapa tau klo mas Lutvi yang nulis, saya jadi lebih gampang dong-nya he he he, ga pake muter-muter tuju keliling 😀

  5. teguh sn says:

    Halo Mas Lutvi, saya sudah punya buku “Kiat Menjadi Top 10 di Google” saya puas banget. Tapi kalo bisa diberitahukan url penghasil uang, diluar adsense yang bisa dengan pr = 0.

  6. Johny says:

    Mas Lutvi belajar di ForBis? boleh minta reviewnya mas?
    banyak yang jualan gituan jadi bingung?

  7. Fatih says:

    mas lutvi, aku sudah baca bukunya good banget…., aku pengin mulai bisnisnya, tapi banyak tawaran ….bagusnya ke mana yah…..?

  8. Sisuke says:

    Aduh capek dek banyak belajar terus, ikut bisnis ini, itu, hasilnya kok masih jauh, dari harapan, ergggghhh…

  9. rokok herbal says:

    sy sdh pewrnah join di asian brain….bagus sih. Tp sy bulan ke berapa gitu lupa/telat bayar…angus deh. Mau mulai dr bulan pertama lagi males ah. Ya sdh otodidak saja 😀

  10. fahri says:

    Wah, ABers juga ya… Saya juga ABer tapi newbie,he3… kalo sebelumnya saya tau, mending saya gabung aja jadi reff nya mas Lutvi biar dapat bonus + imlu tambahan…

  11. salam kenal mas lutvi!

    cuma mau kasih tau aja, anchor text Cafebisnis, link nya typo tuh mas jadi cafebisnsi.com 🙂

    bagus banget nih blog nya, saya pasang link nya ahh…

    salam hangat
    viet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *