Tantangan $100 juta Russel Brunson

Beberapa kali dapat tawaran ini, saya sih acuh tak acuh saja. Halah cuma gini aja kok. Paling-paling kayak yang dulu. Ujung-ujungnya cuma gak dibayar. Udah kadung ngajak orang gabung banyak-banyak. Tapi karena sungkan, akhirnya saya gabung juga dengan dotcomsecrets.com. Setelah isi form, saya masuk ke member area.

Woww.. apa yang selama ini masih dalam otak saya, ternyata sudah diwujudkan oleh si Russel. Keren abis!! Bayangin, anda benar-benar dipaksa untuk menjadi sukses dan mampu memperolah $100 juta! Ya, buat saya sih, bisa $100 ribu aja sudah alhamdulillah. Tapi apa yang diberikan Russel ini sungguh luar biasa.

Tantangan 100 Juta DollarJadi, di dalam member area, kita akan mendapatkan keterangan dari Russel tentang berbagai macam bisnis yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan $100 juta. Di kelas #1 ada video tentang bisnis model yang kita jalankan. Dia jelasin berbagai hal mulai jiwa enterpreneur, network marketing, offline marketing, dll.

Setelah itu, anda harus mengisi kuis yang disediakan. Jika mampu menjawab sesuai kualifikasi, anda dinyatakan lulus tes dan mendapatkan kode untuk membuka kunci. Tiap kelas berisi beberapa video, kuis dan juga latihan. Anda harus mengerjakan semua dan mendapatkan kunci pembuka kelas #2.

Saya belum tahu nih, gimana keadaan kelas dua. Jadi sementara ini, masih di kelas 1 baru pelajaran dasar aja. Wah, ternyata saya masih perlu banyak belajar. Buat yang pengen gabung, saya persilahkan menggunakan URL Referral saya biar saya semangat belajar dan bagi-bagikan ilmunya buat rakyat Indonesia semua.

Silahkan gabung disini : http://dotcomsecrets.co.cc

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia

This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

10 Responses to Tantangan $100 juta Russel Brunson

  1. Don says:

    Ayo semangat, hebat.. Ada kelas juga ya di internet. Saya baru tau ini

  2. Satria Safic says:

    bahasanya enggres.. aku ndak ngerti.. ndak mo ikut! kecuali kalau si russel brunson itu mau ngubah webnya pake bahasa indonesia!

    lagian saya ndak punya paypall atau kartu kredit hehehhe

  3. fahry says:

    ak udah daftar lo….

  4. fahry says:

    @Satria Safic udah tak usulin ke google buat google video trasnlator, cuma gak tau jadinya kapan hehehe

  5. ismail says:

    aku udah coba ikutan. tapi masih agak bingung

  6. xpeed says:

    $100 juta nol-nya banyak kali ya?…

  7. bayarnya ke mana yah? paypal atau check atau yg lain?
    thx…

    JAWAB:

    Bayarnya via PayPal

  8. hamzah maru says:

    saya dah daftar pake link di atas 🙂

  9. iwayn says:

    emang beneran udah dapet $100 juta???
    jadi pengen cepet2 ikutan ne..
    thanks

  10. SURYA ABDI says:

    Saya udah dapet 58 referal dan kontes udah berakhir tapi kok tidak ada pembayaran…jgn jgn ini akalan-akalan org luar negeri aja untuk promosi…kalau memang tidak dibayar saya sangat kecewa…nich…mohon penjelasannya…

    JAWAB:

    Pengalaman tahun sebelumnya, pembayarannya 2 – 3 minggu setelah kontes. Jadi sabar aja 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *