Suspended…

Sudah 2 hari ini cafeblogger di suspend. Sempat muncul sebentar habis itu di suspend lagi. Alasan pertama adalah ganti server dan seperti biasa tanpa pemberitahuan. Setelah protes barulah dikirim email kalau server sudah ganti. Nggak lama setelah pindah NS, eh.. kena suspend lagi.. Lagi-lagi tanpa pemberitahuan hingga saya protes baru dikasih tahu kalau overload.

Ya, memang salah saya juga yang tidak pernah nge-check beban server. Akhirnya jadinya seperti ini. Untung pihak hosting masih menawarkan link backupnya. Saya sudah meminta dan tinggal menunggu aja.

Saya juga sadar, kalau hosting sebelumnya gratis dan saya hanya perlu pasang link doang. Oke deh gpp. Sekarang pake hosting baru dan bayar sendiri… hehehe.. Tapi jadinya enak kalau begini. Tidak ada beban mental. Dulu tiap ada yang tanya hosting yang bagus apa? Ya.. karena dikasih gratis, masak bilang hosting lain.. jadinya ya hosting itu dong.

Saya akan coba optimalkan cafeblogger yang sekarang agar tidak terlalu makan memori. Beberapa opsi standart wordpress akan di otak-atik agar tidak perlu baca database. Semoga hosting yang sekarang lebih nyaman. Buat anda yang sekarang punya hosting bayar, sering-seringlah komunikasi dengan pihak hosting. Karena mereka terlalu sibuk untuk berkomunikasi dengan anda. Jadi harus kita yang aktif. Kalaupun ada pemberitahuan, itu karena kebetulan aja sempat.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 Responses to Suspended…

  1. Nah, ini kesempatan nanya masLutvi,

    Beli domain n hostingnya di mana?
    Saya butuh infonya Mas, agar kasus seperti yang dialami Mas Lutvi tidak berulang.
    tetap semangat Rek

    bisa kirim via email ke aku:

    fajarrq@gmail.com

  2. Malaikax says:

    Waduh… Jadi masih pake free hosting ? Pasti banyak masalah dech ya mas ?

    JAWAB:

    Hosting bayar, tapi dikasih free. Kalau yang sekarang bayar full. hehehe

  3. gadis says:

    mas, bisa ga postingan ttg http://cafeblogger.web.id/blogging/blog-news-n-issue/membuat-toko-ringtone.html
    ada lagi ? aq pengen baca soal ini, thanks

  4. Michael S says:

    tolong jelasin dong knp blog wordpress gue yg premium lagi2 di suspend, sebelumnya gue dah bikin blog tp kena suspend forever?emangnya salah blog gue dmn? sampai2 jengkel gue bikin postingan baru

    JAWAB:

    Pakai wordpress dot com ya? Apa pasang banner disana? Soalnya wordpress dot com tidak boleh dipakai untuk bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *