Strategi Mendapatkan Produk dengan Harga Murah

Saat ini banyak sekali produk-produk yang ditawarkan dengan harga yang bagi orang biasa terbilang mahal. Apalagi jika ternyata produk itu hanya produk informasi dan pemiliknya susah banget dihubungi. Email gak dibalas-balas, telp ndak diangkat, SMS ndak dijawab, gak punya forum diskusi, dll.

Ya, kalau membandingkan dengan cafebisnis.com sih memang gak sebanding. Karena rata-rata pemilik e-book bisnis kena doktrin dari pendahulunya yang kaya dari jualan e-book. Apalagi doktrinnya “Asal punya ide, anda bisa dapat uang”. Wow.. enak banget.

Saya perlu meluruskan ide ini. Karena ada 2 hal yang paling penting jika anda ingin sukses dalam bisnis apapun. Dua hal itu adalah do it dan duit.

Anda ngerti aneka teknik dan strategi menghasilkan uang, tapi gak mau do it alias take action, maka hasilnya adalah nothing. Ide tinggallah ide. Strategi hanya tulisan di kertas saja. Oke, anda sekarang mau take action. “Aku udah beli e-booknya mas, aku udah take action”.

Sorry bro, itu bukan take action namanya. Ya, bisa juga sih dianggap begitu. Tapi itu baru persiapan. Ibarat perang, anda baru beli pedang saja. Anda belum turun langsung ke medan perang. Yang pastinya butuh lebih banyak dari sekedar pedang.

Jadi, yang dinamakan do it, artinya anda mengerjakan langkah-langkah di e-book yang anda beli. Kerjakan dengan semaksimal mungkin dan seoptimal mungkin.

Do it saja belum cukup. Anda masih perlu mengeluarkan dana lagi untuk mulai bisnis. Ingat, dana pembelian e-book belum terhitung biaya modal usaha. Itu hanya dana belajar. Ibarat sekolah. Walaupun anda sekolah S3 Bisnis, saya jamin saat anda membuat perusahaan, anda tidak memasukkan biaya sekolah anda disana. Anda bisa ditertawakan bank kalau menulis anggaran sekolah anda di proposal pengajuan pinjaman.

Jika anda maunya yang gratis-gratis, tapi pengennya dapat banyak, maka sebaiknya anda segera bangun dari tidur. Karena segratis apapun bisnis yang anda jalankan saya bisa memastikan anda pasti akan keluar duit juga.

Nah, terus gimana biar anggaran belajar kita ndak terlalu membengkak. Sehingga kita bisa mengoptimalkan biaya untuk bisnis kita? Inilah tips yang perlu anda lakukan.

1. Lihat script yang digunakan oleh penjual e-book. Anda bisa coba melakukan registrasi, nggak perlu isi nama sesungguhnya, cukup nama dan alamat palsu saja.

2. Jika ternyata anda diharuskan mengirimkan uang ke 2 rekening sekaligus, biasanya rata-rata script affiliasi seperti ini, maka sebelum transfer, contact dulu sponsor anda. Bilang gini, “Mas, saya pengen ikut bisnis sampeyan. Tapi saya minta discount 50% dari nilai yang dikirim ke sampeyan. Kalau ndak mau saya akan cari sponsor yang lain. Ingat, standart potongan cafeblogger.web.id adalah 50%. Jadi kalau mereka ndak mau, coba cari-cari di sini. Siapa tahu saya juga ngasih discount produk tersebut

3. Jika anda harus mengirim uang seluruhnya ke pengelola, maka carilah blog-blog yang membahas produk tersebut, lalu bikin perjanjian dengannya. Yang ini agak beresiko sih, soalnya kalau orangnya gak bisa dipercaya, anda tidak akan mendapatkan potongan. Jadi tetep bayar full. Hehehe…. Maklum, system seperti ini memang tingkat keamanannya cukup tinggi.

4. Rayu pemilik produk. Jika anda punya web dengan PR cukup tinggi dan ramai serta berpotensi mendatangkan banyak pengunjung, anda bisa lho dapat produk gratis.. hehehe.. Bilang aja, mas saya punya web yang pengunjungnya mencapai 500 orang per hari. Bagaimana kalau saya buatkan review produk mas, lengkap dengan bannernya. Sebagai ganti, saya cuma minta diskon produk mas saja. Atau jika mas berkenan ngasih saya produk gratis, saya akan sangat bersyukur sekali…. Kira-kira seperti itulah. Hehehe…

Nah, jika anda sering membuat review produk, bukan tidak mungkin anda mendapatkan tawaran untuk mereview produk dengan imbalan produk gratis.. Lumayan kan? Jadi, pasang mata, pasang telinga, lihat produk-produk yang baru nongol di pasaran. Anda bisa cangkruk di http://noregisterads.com untuk melihat produk-produk apa yang sekiranya baru muncul. Biasanya para pebisnis pemula yang baru punya produk, lebih gampang dirayu daripada saya.. hahahaha..

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Afiliasi & Reseller and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Strategi Mendapatkan Produk dengan Harga Murah

  1. Gaz says:

    manteb coy rayuan nya paptut di tiru^^ BTW thx

  2. Rayuan pulau kelapa……… mantab triknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *