Spiritualisme dalam Bisnis Online

Kali ini saya ingin membahas faktor penting dalam bisnis online. Bukan SEO apalagi Unique Content. Juga bukan komunitas yang besar apalagi sekedar traffic. Apa itu?

Faktor Spiritual

Diakui atau tidak, ada yang memiliki kekuatan Maha Dahsyat yang menggerakkan semua yang ada di dunia ini. Bisnis apapun yang anda geluti saat ini, selalu ada unsur keikutsertaan orang lain. Baik itu advertiser, broker atau pemilik system. Anda juga berhubungan dengan pengunjung website anda.

Bisnis selalu membutuhkan orang lain. Baik sebagai partner kerja atau sebagai pelanggan. Nah, faktor spiritual akan sangat membantu menunjang bisnis anda.

Kekuatan doa ternyata memang sangat luar biasa. Dengan berdoa, kita telah menetapkan kesungguhan hati untuk serius menjalankan suatu bisnis. Seorang profesor (maaf, saya lupa namanya) telah melakukan penelitian sample darah orang yang sedang berdoa. Ternyata dalam darahnya keluar partikel-partikel asing yang bercahaya.

Penelitian juga dilakukan saat dia sedih, gembira dan jatuh cinta serta saat sakit. Hasilnya menunjukkan bentuk sel darah yang berbeda-beda. Tapi saat dia meninggalkan lab dan kembali keesokan harinya, sel yang diambil saat berdoa, masih menyisakan partikel-partikel cahaya. Sedangkan sel yang diambil saat suasana hati lain, sudah mati semua.

Nah, kekuatan doa ini, terkadang di nomor duakan oleh pebisnis online. Dan menganggap bahwa doa adalah penyelesaian terakhir saat dia tidak mampu menang dalam SEO, duit tak kunjung tiba, dll.

Padahal, seharusnya doa menjadi modal awal anda dalam berbisnis. Percaya deh, saat Allah hendak mengabulkan doa kita, maka dengan serta merta ide-ide bisnis bermunculan. Langkah-langkah strategis di depan mata. Kesempatan dan peluang terbuka lebar.

Nah, mumpung bulan Ramadhan, banyak-banyak deh berdoa untuk kelangsungan bisnis online anda. Saya yakin, dengan kekuatan doa, anda akan mendapatkan begitu banyak jalan mencapai dollar.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

8 Responses to Spiritualisme dalam Bisnis Online

  1. alharits says:

    Sesungguhnya Allah ta’ala akan malu, jika melihat seorang hambanya, mengangkat kedua tangannya sehingga Dia tidak memberinya apa-apa…

    Dengan Doa’… semua kesulitan dan kepenatan keseharian dapat kita hilangkan. Apalagi di bulan yang penuh Barokah ini. Mari kita dekatkan diri untuk menggapai hati yang bersih serta jiwa yang tentram..

    Dunia adalah tempat mencari rizki dan sekaligus mencari tabungan buat akhirat kelak..

    Sudahkah anda Berdoa hari ini. 🙂

  2. ipank says:

    Sesuatu yang sering dilupakan. Thanks sudah mengingatkan…

  3. mat brants says:

    betul itu mas, doa adalh kekuatan yang tak tertandingi, khususnya bagi mereka yang beriman.

  4. aafyn says:

    perbanyak juga sedekah dan bayar zakat 🙂

  5. fahry says:

    Yup Berdoa, bekerja, beramal 🙂

  6. calvi says:

    apa ia bisnis ini sangat menguntungkan, saya berapa kali mendapat tawaran bisnis semacam ini yang masuk ke e-mail saya, tapi… nyatanya ketika saya mencoba selalu gagal.

    JAWAB:

    Bisnis apa yang dimaksud? Bisnis Online luas banget seluas Bisnis Offline. Bahkan lebih luas daripada bisnis offline

  7. vicky says:

    Cuma terkadang seseorang malu,… malu untuk meminta kepada Alloh karena terlalu banyak kenikmatan yang diberikan, malu karena kebanyakan dosa,

    Tapi Alloh maha pengampun, jadi jangan sungkan-sungkan meminta ampun, bertaubat, dan minta lagi kepada Alloh SWT

  8. teguh says:

    Kalo do’anya ingin dikabulkan, yakinlah bahwa Allah akan mengabulkannya. Saya sudah mengalaminya berkali-kali.. dan Allah selalu mengabulkannya… Thanks God!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *