Permalink hosting DijaminMurah.com

Saya sendiri kurang tahu mulai kapan dijaminmurah.com mengubah aturan rewritenya, tapi sudah 2 hari ini cafeblogger dan semua website yang ada dibawahnya tidak dapat diakses menggunakan permalink biasa. Jika anda juga salah satu korbannya, maka silahkan ubah permalink ke

/index.php/%post_name%/

Sepertinya dijaminmurah sudah tidak dapat lagi dijadikan tempat bernaung. Mungkin setelah masa sewanya habis blog ini akan saya pindah aja. Masak Permalink jadi jelek gitu jadinya. Padahal di salah satu blog, linknya sudah ada yang laku. belum lagi kalau dipakai buat review, wah bisa kena damprat advertiser dan broker nih.

Tapi mau bilang apa lagi coba? Nantinya kan kesalahan akan kembali pada kita. Bilangnya script kita yang bermasalah kek, pakai plugin tertentu yang mengganggu kek. Pokoknya kita deh yang salah.

Mudah-mudahan dijaminmurah segera memperbaiki ini, karena mengganti permalink adalah tindakan terbodoh dalam SEO. Betapa besar kerugian yang diderita pemilik web kalau begini.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

6 Responses to Permalink hosting DijaminMurah.com

  1. Dj says:

    kejadian permalink emang terjadi di satu server singapore kami, jadi tdk terjadi di semua server dijaminmurah.
    Dan hal tersebut sudah ditangani oleh admin kami..

    terima kasih

  2. Syahuri says:

    ane juga pernah muncul index.php di permalink mas, tapi bukan di hosting DJ.com…

    trus saya utak-atik dikit file .htaccessnya, jadi bisa normal lagi 😀

  3. reez says:

    thx infonya….

  4. haryobayu says:

    denger-denger sih katanya emang keren pelayanan di jamin murah : haryobayu

  5. widodo says:

    Yeess. saya sdh lama ga pake dijaminmurah.com, ribet ! saya pernah pake hostingnya utk web iklan, ee malah di kasih peringatan, katanya ga boleh dipake website iklan dr wordpress, padahal sy punya script web iklannya cuma yang dr mas lutvi, karna jd member cafebisnis.com, dengan banyak alasan sampai lupa tuh krn langsung sy hapus saking keselnya, web sdh mulai rame hilang lg deh, so ada yg bs kasih saran ga pake hosting apa yang bagus pake web iklan dr wordpress, thanks

  6. raden says:

    trims infonya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *