Pendapatan dari Link

Mungkin inilah cara paling gampang mendapatkan dollar dari Internet. Anda tidak perlu bisa bahasa Inggris, dan juga tidak perlu ngerti cara pemasaran. Yang anda perlukan hanyalah sebuah blog dengan Page Rank setinggi-tingginya. Minimal PR 3 lah. Kalaupun belum punya, anda bisa mencoba blog PR 1.

Oke, sekarang bagaimana kalau ternyata kita ndak punya domain ber-PR sama sekali. Gampang, anda bisa membelinya melalui penyedia domain ber-PR. Rata-rata harganya antara $23-$25 per domain. Untuk tiap link yang dipasang di blog tersebut, maka anda bisa mendapatkan bayaran $2 per link per bulan. Jika ada 10 link yang terpasang, maka anda sudah dapat menikmati $20 per bulan per link.

Jadi, dengan modal $25, dalam waktu 2 bulan sudah bisa BEP (kalau laku semua…hehehe). Tapi jangan kuatir, blog PR 3 biasanya cukup banyak peminatnya. Karena harganya juga terbilang cukup murah. Lalu bagaimana caranya?

Pertama, anda harus terdaftar di broker penjual link. Yang paling cepet ngasih selama ini sih Backlinks.com. Bayangkan saja, hanya dalam waktu 3 bulan, saya sudah mendapatkan $80 lebih dari 3 website saya. Dan enaknya lagi, tiap bulan ada saja yang beli link baru. Target saya sih pengennya bisa lebih dari $100 atau minimal $200 lah per bulan (kemaruk mode on… hahaha).

Nah, kalau udah bisa $200 per bulan, kan tinggal tidur-tidur aja toh. Lha ndak perlu promosi lagi. Wong semua udah jalan sendiri kok. hehehe.. Lalu bagaimana caranya supaya bisa $200 per bulan? Ini masih teori saya, kalau mau praktek bareng silahkan. Tapi kalau ndak mau dan nunggu saya dapat duit dulu juga silahkan. Toh anda sendiri yang rugi kelamaan nunggu… hahaha..

Jadi, kita asumsikan tiap blog PR 3 yang kita punya mendapatkan 10 link per bulan. Itu berarti pendapatan kita dari 1 blog adalah $20. Ingat, untuk blog PR 3, anda mendapatkan $2 per link per bulan.

Nah, bagaimana biar dapat $200 per bulan? Sudah tahu kan? Yup! anda harus punya 10 blog PR 3. Tapi anda tidak perlu beli semua sekaligus. Karena kurang baik juga (bagi kondisi keuangan anda.. hahaha). Saran saya, beli domain PR 3 tiap kali selesai update google Page Rank. Biasanya updatingnya 3-4 bulan sekali.

Setelah update, buruan beli domain-domain PR 3 atau kalau bisa dapat PR 4. Setelah itu, isi dengan WordPress. Gunakan aja hosting gratisan. Lalu isi dengan artikel-artikel yang bisa didapat secara gratis di free article directory. Cari sendiri ya alamatnya.

Untuk setiap blog setidaknya masukkan 20 artikel ke dalamnya. Lalu daftarkan deh ke broker link berikut, klik saja disini. Ingat untuk selalu test dan ukur. Coba 1 domain dulu, jika sudah mampu mendapatkan penghasilan, anda bisa membeli yang baru.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Link for Sale and tagged , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Pendapatan dari Link

  1. Dek wahyu says:

    Kalo yg PRnya br 1 bisa nggak ya?

  2. anca says:

    cara pasang codenya gimana untuk subpage?

  3. thegands says:

    secara saya ndak punya duit buat beli domain.. 🙁

  4. Taktiku says:

    Wah PR saya masih 0 gmna dong? 🙁

  5. vemlique says:

    THanks For share a good idea^_^

  6. 4M3L says:

    SELAMA INI SAYA CARI CARA DAPAT $, TERNYATA TRIK ANDA YANG PALING MASUK AKAL, YA UDAH SAYA MAU SIAP-SIAP GUNAIN TRIK ANDA . DOAIN BIAR SAMA-SAMA SUKSES YA….

    JAWAB:

    Aamiin…

  7. wawan says:

    kasih contoh yang sukses

  8. bewegaleri says:

    kalo blog WP.com bisa ga bos..?

    JAWAB:

    Semua blog gratisan (wordpress ataupun blogspot) tidak bisa

  9. papario says:

    Boleh juga tuh dicoba

  10. uwiuw says:

    iya sih beli link bagus buat ningkatin agerank tapi kalau budget kita habis…traffik kan kembali ke awal (begitu juga pagerank kita).

  11. Mario says:

    berarti harus punya banyak blog PG3 yah, capek deh

  12. dwi says:

    tapi kalo gak banyak yg laku gimane dunk kan udah kluar modal lumayan

    JAWAB:

    Wah, kalau pertanyaannya “kalau nggak laku gimana” ya semua bisnis nggak mungkin jalan deh. Emang ada bisnis yang nggak laku tetep dapat duit?? Hehehe.. Dimana-mana nggak laku ya bangkrut. Kalau takut nggak laku, ya jangan jualan. Gampang toh?

  13. mashengky says:

    emang bener mas, banyak pertanyaan “aneh” seputar bisnis online.
    mau nya gratisan, tapi menghasilkan.. dimana2 yang gratis ya hasilnya juga gratis…
    itu namanya hidup segan, mati nggak mau.. masuk surga ditolak, masuk neraka juga ditolak hahaha

  14. Sureincome says:

    Wah..
    sangat bagus ni..
    nampak senang bangat..
    Semoga Berjaya..

    Sureincome,
    Peluang Buat Duit Lumayan

  15. celphone says:

    jangan kuatir bos yang blognya belum ber PR
    Beberapa hari lalu saya menemukan blog yang lumayan bagus.
    jual link walau blog belum ber PR (PR0) bisa diterima.
    katanya dihargai $1 perbulan
    infonya nemunya di http://kerja-diinternet.blogspot.com/
    yang tertarik coba g ada salahnya

  16. wulandari says:

    sepertinya jualan link disini hanya untuk yg punya PR 1-2 setelah web kita naek PR nya jadi PR 3 gak pernah ada lagi laku lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *