Naik Dong… Please

Insya Allah 3 hari lagi pengumuman pemenang kontes SEO “Mengembalikan Jati Diri Bangsa” segera diumumkan. Tapi melihat kondisi akhir blog saya kok masih diurutan dua terus ya? Rasa pesimis mulai menghantui, bisakah blog itu naik ke urutan pertama hasil pencarian saat final nanti?

Tapi karena kemarin sempat 2 hari nangkring di urutan pertama, tak sedikit ada rasa optimis juga. Mudah-mudahan bisa naik lagi.

Memang alogaritma google sangat susah ditebak apalagi jika dibuat kontes seperti ini. Pada kenyataannya, persaingan kata kunci sebenarnya tidaklah sedemikian ketat. Jadi, walaupun ada beberapa alogaritma yang salah, kita masih tetap bisa menang dengan faktor-faktor yang lain.

Tapi ya sudah kita cuma bisa berharap mudah-mudahan bisa menang. Kalaupun tidak juara 1, juara 2 pun boleh. Tapi sebelum mencapai titik akhir, musti tetap semangat dong.

Yang menghantui perasaan lainnya adalah sepinya peminat kontes ini dan kecurigaan terhadap penyelenggara. Apakah kontes ini benar-benar mendapat hadiah atau hanya ajang scamming saja. Itu yang masih susah dibuktikan.

Ya, satu-satunya cara adalah dengan memenangkan pertempuran dan menceritakan keadaan ketika serah terima hadiah nanti. Ya Allah.. mudah-mudahan menang. Biar bisa sedekah lebih banyak lagi.. aamiin…

Ayoo naik..naiiikkk.. !!!

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 Responses to Naik Dong… Please

  1. Akhmad Sekhu says:

    Sekarang udah di posisi 1 Tuh Mas..! Sy Doakan biar tetap bertahan …APa yang bisa saya bantu mas..?

  2. turisuna says:

    Sip tu mas, nongkrong di nomor satu terus, terus berjuang sampai titik darah penghabisan ^^ Tiga hari lagi gak lama kok, sabaaaar ^^

  3. fadly muin says:

    masih di posisi pertama tuh mas.. ayo mas, banyak dukungan mengarah ke anda. sikatttttttt!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *