Mencari 2 hosting unlimited lagi

Beberapa waktu yang lalu saya membeli sebuah tanah di dunia maya melalui LunarPages.com. Nah, walaupun hosting tersebut mampu menangani unlimited add on domain, tapi saya belum puas. Lho kenapa? Karena IP semua domainnya sama. Hiks…

Padahal dengan IP yang berbeda, kita akan mendapatkan perlakukan yang berbeda dari robot google. Karena itulah saya putuskan untuk mencari 2 hosting lagi yang bisa unlimited domain. Kenapa harus dua? Agar saya bisa melakukan 3waylink. 3waylink adalah upaya saling tukar link dari 3 buah website. Contohnya website A memberi link ke B dan B memberi link ke C lalu C memberi link ke A

Dengan cara ini, maka tidak terjadi exchange link. Karena formula Google yang terbaru meniadakan exchange link ini. Sehingga yang tercatat hanya one way link. Dengan memiliki 3 hosting, saya bisa melakukan 3 waylink sendiri. Semua web di Hosting A memberi link ke hosting B dan B memberi link ke hosting C serta C memberi link ke hosting A.

Memang mas Lutvi punya berapa domain sih?

Saat ini saya sedang menggenggam lebih dari 60 domain dan semuanya memiliki Page Rank minimal 1. Woww.. banyak sekali? Berapa tuh budgetnya per tahun. Tak perlu terlalu heran karena hampir sebagian besar domain saya adalah domain gratis di http://domainku.co.cc.

Nah, saat ini kandidat hosting yang akan saya beli adalah MyDosty dan 2GBHost. Sebenarnya saya pengen beli dari hosting tanah air. Tapi kok ya nggak ada yang kasih unlimited add on. Atau setidaknya kasih 50 add-on gitulah. Soalnya satu hosting akan saya pasang minimal 30 domain.

Wah, apa ndak berat itu nanti mas? Tenang aja. Saya sedang mempersiapkan sebuah script yang biasa dipakai di domain parking. Nah, dengan script itu, saya bisa seolah-olah memiliki banyak website padahal sebenarnya yang saya kelola cuma satu.. hehehe… Nah, berhubung ada 3 hosting, berarti saya hanya perlu mengelola 3 website saja.

Mohon doanya mudah-mudahan penelitian saya ini berhasil. Dengan memanfaatkan domain-domain gratis, saya akan coba mengadu untung dengan menjual backlinks. Dan sekaligus adsense. Atau mungkin nanti ditambah referral-referral.. hehehe.. Hayoo.. siapa lagi yang mau kasih produk gratis ke saya??

Oh iya, tawaran terbuka buat pemilik hosting yang bersedia memberi saya sebuah hosting dengan unlimited add on. Saya mau deh beli asal harganya ndak lebih tinggi dari yang ditawarkan 2 kandidat diatas

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Link for Sale. Bookmark the permalink.

11 Responses to Mencari 2 hosting unlimited lagi

  1. ketut says:

    Saya Salut dengan mas Lutvi, sangat kreatif, banyak ide kreatifnya jualan link, wordpress dengan iklan baris, submit iklan baris, dll..
    Semoga sukses dan tak bosan 2nya bagi ilmunya di website ini…

  2. ipank says:

    Di tunggu sharing lanjutannya aja deh…
    Eh, eamng gak ada perusahaan hosting yang nawaring IP beda ya mas?

  3. Harp03r says:

    Wah hebat mas Lutvi nih, saya ampe nggak habis pikir katanya bukan orang yang berlatar belakang IT tapi koq bisa sih ngutak ngatik script ? Terus terang sekalipun saya sudah beli produk Mesin Uang WordPress tapi saya belum take action setiap mau jalanin saya buka komputer, muncul popup cafebisnis yg dulu di kasih saya klik deh dan ternyata ada info baru…. akhirnya action-nya gak jadi soale keburu minder nih kayaknya udah ketinggalan jauh banget sama mas Lutvi. Give me some motivation to take action as soon as posible !

    Ditunggu karya-karya nya kalo bisa sharing gratis aja yah he he

  4. wah gimana caranya tuh? ajarin dong!! (http://goodies-movies.com)

  5. Muhandis01 says:

    Salam ukhuwah untuk mas lutvi. Salam kenal. Semoga selalu menjadi orang yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.

  6. Zoom says:

    Hello… Kalo gitu Anda bisa ambil paket hosting unlimited kami loh! Anda bisa cek di web kami di http://www.zoom.web.id Terima kasih…

  7. Lampung says:

    Mas Lutvi, saya kemarin sudah membeli hosting di 2GBHost melalui link di blog ini. Tapi saya coba addon domain kok gagal terus ya? Padahal saya sudah ubah name servernya ke 2GBHost. Yang salah apanya ya mas? Mohon pencerahan.

    JAWAB:

    Pesan errornya apa?

  8. Lampung says:

    Pesan errornya:
    Error from park wrapper: Using nameservers with the following IPs: 209.249.140.20,209.249.140.20 Sorry, the domain is already pointed to an IP address that does not appear to use DNS servers associated with this server. Please transfer the domain to this servers nameservers or have your administrator add one of its nameservers to /etc/ips.remotedns and make the proper A entries on that remote nameserver.

    Padahal nameservernya sudah kuubah dan saya arahkan ke 2GBHOST. Saya sudah kirim laporan dan dijawab akan di addon melalui back end, tapi sampai sekarang kok belum bisa ya?
    Kalau MyDosty pelayanannya gimana bos? Saya pengin coba juga dari link ini.(hehe bagi bonusnya ya?). Kalau yang bisa untuk instal WPMU dan bisa ngatur web server apache bagusnya pakai hosting apa? (yang murah maksudnya) Thanks bos, semoga bisa kasih info.

  9. Lampung says:

    Untuk teman-teman saya sarankan untuk tidak pakai hosting 2GBHost, pelayanannya sangat jelek. Saya langganan sejak desember 2008, tapi mulai bulan Januari s/d sekarang tidak bisa di buka. Akhirnya hari ini saya pindah hosting.

  10. ganool says:

    coba ini boz

    http://unmeteredbox.com

    unlimited addon
    unlimited b/w
    unlimited mail
    pokoq nya serba unlimited..
    cuma sayang harga disk spacenya tinggi

  11. zaiful anwar says:

    Banyak juga domainnya ya mas, saya sendiri 2 aja udah pusing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *