LutviAvandi.com

Saat ini saya mengelola beberapa forum dan milis. Saya juga membuka email saya untuk tempat tanya jawab. Bahkan saya sudah menyediakan online indicator di blog ini agar anda mudah menghubungi saya kalau sedang online.

Nah, baru-baru ini saya membeli sebuah domain http://lutviavandi.com. Awalnya saya cuma ingin menyelamatkan domain itu sebelum dipakai oleh orang lain. Kemudian saya mau bikin sebuah blog menggunakan domain tersebut.

Tapi setelah dipikir-pikir lagi, kalau saya bikin blog, itu akan memberatkan saya sendiri dalam mengurusnya. Akhirnya saya ambil keputusan untuk menjadikan media komunikasi saya dengan anda semua. Jadilah LutviAvandi.com sebagai forum diskusi interaktif. Setelah LutviAvandi.com jadi, anda bisa langsung bertanya-tanya disana. Forum ini berlaku untuk semua pengunjung maupun member saya baik di CafeBlogger, JagoPromo ataupun CafeBisnis.

Sebelum berkunjung, perlu disiapkan mental bahwa forum ini akan narsis banget.. hehehe.. Targetnya, forum ini akan jadi nomor 1 di pencarian google untuk kata kunci Lutvi Avandi.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Menulis and tagged , . Bookmark the permalink.

7 Responses to LutviAvandi.com

  1. Rosyidi says:

    wah banyak banget domainnya mas.
    Tapi kalo lutviavandi sih unik. Jadi rasanya jarang deh orang yg daftar dengan nama itu.
    Yang susah itu kalo lutvi.com, ato avandi.com.
    Itu baru banyak yg pengen.
    Btw, themeku baru. Tapi blom 100% lancar. Masih ada bugnya. :((

  2. Apa gak bingung ya? …..atau di nganggurkan dulu ya,,

  3. cahyo says:

    wah mas….aku juga lagi belajar …kemarin sih udah coba buat blog dari blogger.com cuman ya ala kadarnya
    bisa kasih pelajaran gratis gak lewat email ?

  4. daffa says:

    mas…tolong donk…bagi-bagi ilmunya dengan word press di kirim via email aja, syukur2 bisa ngunduh rizky allah yang bertebaran dan sebagian masuk kas saya…heh he he

  5. daffa says:

    sekalian dech dengan link blog indonesia dengan wordpress buat acuan belajar gitu

  6. wah, ini dia tempat belajar wordpress…numpang baca-baca ya mas….salam.yanti

  7. lana says:

    mas mau tanya, kemarin sempet buat blog pake tutorialna mas lutvi yang buat blog modal nol ntu…semua sukses mas tapi masih bingung berat pas gw mau posting eh mau uplot di postingan tersebut kuk gagal terus ya mas….kasih dong tutorial lengkapna wat posting dll…..hehehehe…mxi ya mas maklum newbie hehehehe….mxi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *