Komisi 100 Persen, Mau??

Beberapa hari yang lalu saya telah meluncurkan produk terbaru saya Panduan Menjual Informasi. Berbeda dari kebanyakan ebook yang sudah anda beli sebelumnya, produk ini lebih menunjukkan ke arah teknis daripada ke arah konsep. Kelemahan ebook2 penghasil duit yang selama ini anda baca adalah terlalu dangkalnya penjabaran yang dilakukan sehingga bisa dikatakan ebook tersebut hanyalah ebook konsep belaka.

Dari sisi konsep memang ebook2 tersebut bagus. Tapi dari segi penerapan dan praktek, mereka lebih detil menjelaskan cara mempromosikan ebook mereka sendiri daripada ebook yang akan anda buat.

JualProduk.com akan memberikan informasi kepada anda secara detil bagaimana langkah-langkah melakukan riset pasar, menemukan ide yang gila hingga mulai memproduksi produk anda sendiri. Belum selesai sampai disana, anda juga akan disuguhi bagaimana cara membuat web dan mempromosikannya.

Dalam masa ujicoba dan promosi ini, harga ebook tersebut adalah 100 ribu rupiah. Tapi saya saat ini terus menyempurnakannya dan menambah beberapa bagian yang terlewat. Menurut saya, menambah setelah jadi hasilnya akan lebih efektif dan mudah. Kenapa? Karena saya menambah berdasarkan permintaan pasar yaitu para member JualProduk.com

Nah, jika ebook edisi revisi sudah jadi dan siap di launching, tentu harganya akan naik. Tapi buat yang sudah bergabung anda bisa menikmati edisi revisi dengan gratis. Apalagi KOMISI 100 PERSEN siap menanti anda apabila ikut membantu saya mempromosikan ebook tersebut.

Jadi apapun yang anda lakukan di JualProduk.com akan selalu menguntungkan anda. Jika anda menerapkan ilmunya dan mampu menghasilkan produk sendiri, anda bisa menjualnya dan 100% uangnya menjadi milik anda. Tapi jika anda malas membuat produk dan hanya membantu memasarkannya, maka hasil penjualan yang anda lakukan menjadi milik anda semuanya.

Lalu mas Lutvi dapat untung dimana?

Jika untung itu dinilai uang, saya akan dapat untung dari member-member yang bergabung lewat saya dong. Kan 100% komisinya. Jadi kalau saya ikut memasarkan, saya juga berhak dong dapat komisi. Masak anda doang.

Apalagi, orang-orang yang awalnya bergabung kan belum punya sponsor sehingga sayalah sponsornya sebagai satu-satunya member yang ada disana.. hehehe.. Dapat duit juga deh.

Nah, anda tak perlu khawatir saya jatuh miskin gara-gara ini. Justru saya bisa lebih kaya karena semakin besar penyebaran ebook ini, artinya kan semakin banyak yang kenal saya. Dan makin dikenal biasanya makin besar peluangnya dalam mendapat keberuntungan… Apalagi kalau banyak yang sukses dari ebook ini, lalu berdoa biar saya sukses, tuh apa nggak untung?

Jadi, silahkan deh bergabung dengan JualProduk, pake link saya ya.. hehe http://jualproduk.com/?reg=register

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Afiliasi & Reseller. Bookmark the permalink.

5 Responses to Komisi 100 Persen, Mau??

  1. mashengky says:

    master resell rights ya?

  2. imaniar says:

    kalo menurut mas produk yd dilink saya ini gimana?
    saya sudah beli karena ada video turotial nya bikin website

    makasih

  3. Rahman says:

    Luar biasa.

    sistemnya mantap.

    semoga isinya jg oke. biar produk sejenis yang mahal bisa ditinggalin orag.

    terus terang saya jg juga punya ide yang mirip.

    semoga saya bisa ikuti jejak mas Lutvi.

    Senang kenalan dengan anda.

  4. mufet says:

    penasaran ama ebooknya

  5. ebeh says:

    Bro yg minat ama PTC nih linknya
    http://klikajadeh.com/?r=bayutj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *