Jurus Mematikan

Alkisah pada jaman dahulu kata ada seorang anak muda yang ingin belajar silat. Dia melalangbuana ke berbagai negeri untuk mencari seorang guru silat yang paling handal. Mungkin dia ingin mengikuti saran Tung Desem Waringin untuk belajar dari yang terbaik.

Sampai suatu ketika dia berhasil menemukan guru terbaik di negeri itu dengan ribuan murid. Sayang, biaya belajarnya sangat tinggi. Dengan berbagai upaya pemuda ini merayu sang guru agar mau mengajarinya ilmu silat.

“Baik, kamu saya ajari secara gratis. Tapi tiap hari kamu harus mengambil air dari sungai di belakang bukit”, kata Sang Guru

Dengan penh semangat, pemuda itu langsung mengambil tempat air dan mulai mengambil air dari sungai yang jaraknya berkilo-kilometer.

Setelah sore hari, dia mendatangi guru dan meminta janjinya untuk mengajarinya ilmu bela diri. Guru itu mengajarinya bagaimana cara memukul. Dia menyuruh pemuda itu terus berlatih pukulan itu sampai sempurna.

Seminggu.. sebulan hingga setahun pemuda itu terus berlatih. Tapi dia hanya berlatih cara memukul itu saja. Sebuah pukulan sederhana yang bisa dilakukan oleh seorang anak kecil sekalipun. Tapi, tiap dia meminta sang guru mengajarinya jurus lain, sang guru menolaknya dan mengatakan bahwa pukulanmu belum sempurna.

Dia hendak mencoba mencuri ilmu dari teman-temannya ketika berlatih, tapi tak ada waktu untuknya. Saat teman-temannya berlatih, dia harus mengambil air dan baru selesai setelah teman-temannya pulang semua.

Akhirnya setelah 2 tahun berlatih, ada pengumuman dari kerajaan. Sang raja mengadakan pertandingan bela diri di seantero kerajaan. Diantara semua murid-murid perguruan itu, hanya dipilih 5 orang yang mewakili kerajaan. Dan salah satunya adalah pemuda ini.

“Tapi guru, saya hanya bisa memukul saja. Bagaimana saya bisa menang?”, tanya pemuda itu. “Jika kamu masih menganggapku guru, berangkatlah dan jangan banyak bertanya. Jika kamu enggan berangkat, saat ini juga keluar dari perguruanku”, bentak sang Guru.

Akhirnya 5 orang berangkat. Ditengah jalan, mereka dicegat sekawanan perampok. Kelima murid itu melawan dengan dahsyat. Pemuda itu memukul para perampok dengan satu jurus saja. Akhirnya semua perampok itu kabur dengan muka babak belur.

Sampai di ibukota, pertandingan berlangsung seru. Sang pemuda terus menerus memenangkan pertandingan dengan hanya mengandalkan 1 jurus pukulan saja. Hingga babak terakhir, pemuda itu mampu mengalahkan jagoan negeri dengan 1 pukulan saja.

Akhirnya dia menyadari bahwa gurunya selama ini benar-benar memperhatikannya. Dia hanya belajar 1 pukulan, tapi satu jurus ini sangat sempurna dan sangat berkualitas. Jurus yang terus menerus dilatih hingga 2 tahun dan menghasilkan kekuatan yang dahsyat

Sumber : Otak kanan yang pengen bikin dongeng / cerpen… hehehe

This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

5 Responses to Jurus Mematikan

  1. mashengky says:

    niche market emang dahsyat mas… anda pakar wordpress, semoga saya bisa jadi pakar VCC

  2. deni says:

    kebiasaan yang dilakukan terus menerus akan menjadikan keahlian.

  3. culture says:

    modal satu jurus. ya termasuk kuasai jurus WP

  4. mashengky says:

    mas, clickbank sudah masuk Indonesia nih.. kali aja ada yang berminat join di saya hehehe

  5. musliyadi says:

    bisa aja mas…nnih ky lg ngomongin tentang wp ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>