Info Beasiswa

Kali ini kita bicara yang ringan-ringan aja dulu. Walaupun sebenarnya cukup berat seh…heheh.. Ini soal beasiswa. Yah, kalau kita mau sedikit berusaha, kita bisa lho sekolah di luar negeri dengan biaya yang murah bahkan gratis.

Buat anda yang barusan lulus SMA atau S1 dan berkeinginan untuk kuliah di luar negeri, anda bisa mendapatkan cukup banyak informasi tentang beasiswa luar negeri dari infobeasiswa.net.

Memang informasi beasiswa yang diberikan saya lihat cukup lengkap. Mulai beasiswa untuk S1, S2, sampai beasiswa S3 dan non gelar juga ada. Jika anda ingin mendapatkan beasiswa di dalam negeri, anda juga bisa menemukannya disini.

Kuliah di luar negeri bagi sebagian orang (termasuk saya..hehe) mungkin bukanlah tujuan utama. Tapi jika kita mampu mendapatkan gelar dari universitas luar negeri, akan sangat mudah bagi kita untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang lumayan. Dan jika anda enggan menjadi karyawan, anda bisa menjadi seorang penulis atau pembicara seminar.

Saya pernah membaca dalam sebuah artikel tentang manajemen keuangan. Kalau tidak salah pengasuhnya Safir Senduk. Dalam kolom itu, ada yang menanyakan kepadanya tentang mana yang harus dipilih, antara memulai usaha atau melanjutkan kuliah.

Safir senduk memberi saran untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri. Pertimbangannya, dengan investasi waktu dan uang ini, penanya bisa menjadi seorang pembicara seminar dengan bayaran tinggi. Karena, semakin tinggi status pendidikannya, maka semakin tinggi juga bayarannya.

Apalagi jika kita mampu mendapatkan biaya kuliah ke luar negeri dengan beasiswa, itu artinya penghematan biaya atau penghematan modal. Sebagai lulusan luar negeri, anda bisa membuat tulisan sesuai dengan bidang yang anda geluti.

Untuk itulah, jika melanjutkan kuliah ke luar negeri menjadi tujuan anda, maka silahkan berkunjung ke infobeasiswa.net dan jika perlu anda bisa mendaftar sebagai anggota newsletternya untuk mendapatkan informasi terbaru beasiswa. Ini penting untuk dilakukan, karena biasanya beasiswa itu sifatnya terbatas dan hanya untuk waktu yang terbatas juga. Dengan bergabung dengan newsletter infobeasiswa.net, anda bisa memastikan diri untuk menerima informasi paling awal.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Catatan. Bookmark the permalink.

7 Responses to Info Beasiswa

  1. kanoko says:

    Informasi mantap Boss, kemarin secara kebetulan saya juga mendapat informasi mengenai Beasiswa Belanda untuk short Course khususnya buat Staf pengajar, Staf pemerintahan, PTN & PTS, biar nambah info saja. Tks

  2. matbrants says:

    boss…gimana caranya agar dapat beasiswa dengan mudah, seluk beluknya juga boss. trim’s yo………

  3. masenchipz says:

    info yg makyus… siip bro….

  4. deepe says:

    hmmm, kira-kira beasiswa dalam negeri untuk S2 ada ngga ya?

  5. Donna Manihuruk says:

    Tolong bantu saya dunkkkk….untuk dapatin beasiswa buat beasiswa pendidikan saya

  6. amir hamzah says:

    Haloo., kira kira ada gk bantuan untuk saya dapatin baeasiswa? saya mau lulus SMK sebenarnya ingin sekali kuliah tapi lewat beasiswa?apakah bisa bantu!

  7. Endang Wijiastuti says:

    ada ga yang punya informasi untuk beasiswa tugas akhir. email maroonmailku@yahoo.com
    Trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *