Hosting GRATIS di LunarPages.. Mau?

Sudah tahu lunarpages belum? Itu adalah hosting yang sangat banyak direkomendasikan oleh para pebisnis online. Sebenarnya bukan cuma lunarpages aja sih. Ada juga hostgator, yang teknologi servicenya cukup mantap.

Nah, untuk mendukung para blogger pemula maupun yang pro dalam memanfaatkan server berdedikasi dan layanan yang profesional, maka saya akan coba membantu menyediakan hosting gratis di lunarpages. Selain mendapatkan hosting gratis, anda juga akan mendapatkan aneka layanan lain diantaranya:

– Hosting Unlimited
– Free Domain 1 tahun
– Unlimited Add-on Domain
– Full support
– Free software dan bonus senilai $700

Selain itu, memiliki hosting di lunarpages akan menaikkan gengsi anda. Sudah bukan saatnya lagi punya hosting gratisan. Saat anda mendapatkan hosting berdedikasi dan top markotop.

Nah, untuk mewujudkan mimpi anda mendapatkan hosting setangguh lunarpages, saya akan bantu memberikan cashback buat siapa saja yang ingin memiliki hosting di lunarpages. Tapi kesempatan ini cuma saya buka untuk 10 orang pertama saja. Terus terang memberi hosting gratis di lunarpages bukan perkara mudah, jadi saya gak bisa ngasih banyak-banyak dulu.

Lalu apa saja syaratnya?

1. Anda harus punya PayPal dengan dana sebesar $60 (jika belum punya saya bisa membuatkan dan mengisinya dengan $60, silahkan contact aja)
2. Setelah melakukan pemesanan, silahkan kirimkan email berisi username, email PayPal dan domain yang anda beli di lunarpages.
3. Karena lunarpages menunggu 30 hari untuk money back warranty, maka anda harus menunggu 30 hari sebelum transaksi dianggap sah
4. 30 hari setelah transaksi, saya akan mengirimkan $50 ke Paypal anda. Jadi anda hanya membayar $9,40 saja untuk biaya domain.

Nah, silahkan manfaatkan kesempatan langka ini. Cuma tersedia untuk 10 orang saja. Ingat! Pastikan anda beli melalui link affiliasi saya. Jika anda langsung menuju lunarpages, maka cashback batal. Berikut ini link affiliasi saya:

http://www.lunarpages.com/id/qzoners/?campaign=subsidi.

INGAT!! Penawaran terbatas hanya untuk 10 orang doang

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

11 Responses to Hosting GRATIS di LunarPages.. Mau?

  1. sigsig says:

    pak lutvi, saya sudah punya paypal. cuman isinya masih dikit, terus itu 60$ bearti harus diganti berapa pak??

    JAWAB:

    Tergantung kursnya. Saya biasa pakai kurs BCA rate tengah. Maksudnya ditengah-tengah kurs jual dan beli

  2. frans says:

    Salam kenal, pak lutvi, saya beli buku pak lutvi sebulanah yang lalu, waktu ada pameran buku gramedia di madiun. Saya beli ada 7 buku belajar web dengan beberapa pengarang. Meski buku pak lutvi kertasnya paling jelek, tapi saya baca sedikit, sudah langsung jatuh cinta dan semua sudah saya lahap.Bukunya ” kiat menjadi top teen di google”. saya mau ngobrol secara online dengan id: qzoners caranya dimana ya? tolong saya dikirim melalui email. makasih

    JAWAB:

    itu pakai Yahoo Messenger pak. Kan diatas ada tombol +, klik aja nanti muncul form dan diisi qzoners beres deh.

  3. frans says:

    makasih pak lutvi, atas perhatiannya. saya akan coba.

  4. sigsig says:

    wah saya sudah ber hosting di rumahweb n idwebhost je pak. maybe next time 😀

  5. abang says:

    bos, lama amat nunggu cashbacknya sampe 30 hari, kl nunggu 2 hari saya minat 😀

  6. Luthfi says:

    Hola halo pak lutvi 😉
    paypalku ndak terverifikasi kie
    Njur piye?
    bedane opo sih?
    jarene gak po2 antarane sing terverifikasi ama nggak
    suwun ..

    JAWAB:

    Kalau belum diverifikasi, anda cuma bisa transaksi sampai $100 doang. Setelah itu ya gak bisa dipakai lagi paypalnya. kalaupun ada yang kirim duit ya ndak bisa diambil soalnya harus verifikasi dulu

  7. frans says:

    makasih pak lutvi, masih ada buku yang saya beli waktu itu, ndak? soalnya buku itu saya berikan anak saya.
    kalau ada ntar saya transfer, ya?
    wah saya belum punya kartu kredit, jadi saya ndak bisa bikin paypal ya?
    ada cara bypass? he he

    JAWAB:

    Buku Kiat Menjadi Top 10 Google? Ada kok
    Verifikasi PayPal bisa menggunakan VCC, coba beli di vccmurah.com

  8. frans says:

    saya mau tanya lagi, nih. saya coba program untuk kirim email ke banyak alamat sekaligus, maksud saya email yang masuk ke web saya ( kan bukan spam, ya?) kok web saya di blog oleh web hosting saya? caranya gimana ya?
    maaf yang satu belum kejawab tanya lagi, he he

    JAWAB:

    Memang kalau kirim email banyak jangan gunakan hosting sendiri. Saya juga punya script autoresponder sendiri, tapi mending pakai jasa pihak ketiga aja

  9. ariya says:

    saya berminat pak
    email bapak apa ?

  10. frans says:

    tolong harga buku Kiat Menjadi Top 10 Google berapa dan no. rekening tolong di email saya. ya? wah sangat terima kasih loh? soalnya dari 5 buku yang saya beli cuman itu yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *