GrowURL vs JagoPromo

Buat anda yang gemar melakukan posting iklan di website-website iklan baris, saat ini telah ada 2 peralatan pemasang iklan baris masal yang bisa digunakan yaitu GrowURL yang memasang iklan berbasis web dan JagoPromo yang memasang iklan berbasis software.

Sebagai salah satu diantara ratusan pebisnis online, saya pun telah mencoba kedua peralatan tersebut. Namun, meski begitu saya tidak dapat tutup mata bahwa JagoPromo masih lebih baik. Ini setelah saya melakukan serangkaian ujicoba menggunakan GrowURL dan JagoPromo

GrowURL dalam hal jumlah web yang bisa ditangani mencapai 161 web iklan baris. Sedangkan JagoPromo saat ini mampu melakukan pemasangan di  142 web. Tapi menurut developer JagoPromo akhir bulan ini akan diusahakan mampu mencapai 300 web iklan baris.

Soal kecepatan, dalam ujicoba saya, JagoPromo mampu menyelesaikan pemasangan ke 142 web dalam waktu 10 menit. Sedangkan GrowURL menyelesaikan pemasangan iklan dalam waktu 20 menit.

Untuk laporan email, JagoPromo mendapatkan 22 email dari web iklan baris. Sedangkan GrowURL hanya mendapat 8 email saja.  Wah, kemana nih yang 14 email. Untuk informasi, email itu membuktikan bahwa iklan telah terpasang. Sebagian besar web iklan baris memang tidak mengirimkan email, tapi jika JagoPromo mampu mendapatkan 22 email, seharusnya minimal GrowURL juga mendapatkan email dengan jumlah yang sama.

Pengiriman informasi yang dilakukan JagoPromo untuk web iklan baris yang menerapkan system registrasi adalah menggunakan data kita sendiri. Tapi ini menimbulkan sedikit kerepotan di awal penggunaan JagoPromo karena kita harus melakukan registrasi dulu ke web2 iklan baris. Untuk itu, JagoPromo telah menyediakan alat untuk mendaftarkan kita secara masal. Nanti password akan dikirim via email atau klik laporan untuk melihat password anda.

GrowURL, telah melakukan pendaftaran sebelum anda menggunakan. Sehingga iklan anda di web iklan baris yang menggunakan system registrasi anda akan menggunakan data dari GrowURL.

Soal harga, untuk membeli credit di GrowURL, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 50.000 dan anda berhak mengirim 25 iklan saja selama sebulan. Tergantung mana yang lebih dulu. Tapi dengan JagoPromo, untuk masa promosi ini anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 25.000,- tapi bisa pasang sepuasnya selama sebulan. Tergantung kemauan anda, mau pasang 100 iklan sehari atau cuma 1 iklan saja sehari. Bulan depan, harga JagoPromo akan naik menjadi Rp. 50.000/bulan. Jadi masih lebih murah.

Nah, buat anda yang ingin mempercepat index Google di website anda, gunakanlah JagoPromo untuk mengiklankan artikel-artikel anda. Jadi jangan cuma blognya aja. Tapi seluruh artikel. Sehingga backlink yang anda dapatkan akan merata. Tentu saja, hal ini akan sulit dilakukan jika menggunakan GrowURL karena keterbatasan credit yang dipakai.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia

This entry was posted in Strategi Promosi and tagged , , . Bookmark the permalink.

29 Responses to GrowURL vs JagoPromo

  1. anca says:

    Mantap neh… nti di coba 🙂

  2. Yudha says:

    Jago Promo is the best. Moga gak naik harganya:) terutama untuk member adsense-sby! -perjaka tangguh- wakakaka

  3. GP says:

    sepp..sep..patut dicoba…
    tapi masih belum punya waktu yang tepat ni…
    bulan depan kayaknya mau dicoba dech..
    heheeehe

  4. Dionblogad says:

    Saya uda order tadi.Langsung 5 bulan biar murah. Aha .Nanti dicoba ah…

  5. buyungupik says:

    topik yang menarik, mungkin lain kali saya akan mencoba menggunakan jagopromo ataupun growurl untuk mensubmit iklan di iklan baris. tapi kalo soal backlink saya tidak yakin bahwa situs iklan baris tidak menambahkan atribut no_follow pada source code mereka.

  6. Supermance says:

    growurl.com di suspended ya? kok ada bacaan : Please contact the billing/support department as soon as possible.

    ???

    JAWAB:

    Kayaknya ada masalah sama servernya. Mereka mau pindah server tuh

  7. Kok JagoPromo.com ga bisa dibuka :

    “Server not found
    Firefox can’t find the server at http://www.jagopromo.com.”

  8. Jauhari says:

    Langsung ke TKP mas 😉

  9. Eyang Pandu says:

    wuih.. Saya juga lg rencana mau order ni

  10. tunggu dulu, soal traffic yg diperoleh gimana? banyak gak?
    terus, brp produk yg bisa dijual pake jasa 2 situs itu?

  11. kapanpun says:

    sayang nie program tidak gratis ya, kudu rogoh kocek 🙂

  12. kanoko says:

    Saya sudah daftar tapi belum konfirmasi, saat download softwarenya dan kemudian install Jagopromo, disitu ada isian proxy..nah sampai disitu bingung, saya pakai Flas unlimited (pakai modem bawaan), ada yang bisa bantu nggal ya sebelum saya daftar…Tks

    JAWAB:

    Proxy hanya perlu diisi kalau kita berada di dalam jarigan yang menggunakan proxy. Seperti kantor biasanya. Kalau komputer biasa dan pake telkomsel flash, kosongkan saja

  13. rando says:

    mas aq copy postingannya ya…

  14. Satria Safic says:

    pak tanya!

    apa bedanya jagopromo sama mesinpromo atau suryapromo kok fasilitasnya sama persis…

    JAWAB:

    Beda webnya aja. Pembuatnya sama

  15. yuda says:

    Perlu dicoba nich, thanx ya infonya!

  16. dari penjelasannya lebih condong ke jago promo nih…coba ahh.
    thanks 4 the information…

  17. donnadonni says:

    Buat Aku : Semakin nambah wawasan…..Siiiiip deh! Jooss!
    Buat Growurl: Semakin Joyo dan banyak fansnya……

  18. Marurat says:

    aku sudah 2 hari make software pemasang iklan, tapi agak cape juga y, harus ngetikan kode sampai 200-an iklan baris.
    marurat.com

  19. rajaebook says:

    Oooh gitu yah, sy baru tau ada jago promo, nyobain juga ah….

  20. mastegar says:

    Om,ap itu g berbahaya ma om gogle???

  21. jagopromo says:

    Bos kalau mau jagopromo dan surya promo crack gratis tidak perlu membayar bulanan di
    http://forum.djawir.com/pc-software-108/software-pengirim-iklan-baris-massal-surya-promo-gratis-40856/

    Benar – benar gratis

  22. paijos says:

    walah koq ada cracknya juga. meluncur juragan 🙂

  23. arenabetting says:

    wah.. thanks buat info nya..

  24. SuaraNetter says:

    SuaraNetter pernah menggunakan growurl dan jenis jagopromo. Sejauh ini keduanya aman dan keduanya tak ada yang perlu dipermasalahkan.
    Btw, Selamat Hari Blogger Nasional 27 Oktober 2009
    SuaraNetter : BLOGGTOBER “Penipuan Via Internet”

  25. sentabi says:

    kok aku baru tau ttng nih software ?? +_+
    tak cari informasi dulu akhs

    to OP thanks

  26. Fakta unik says:

    Cara kerjanya gmna bos?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *