Ebook Bisnis Internet Baru

BanyakDuit.com, dari namanya mungkin anda akan langsung kabur.. hehehe.. Tapi karena saya udah dapat ebooknya walau gratis dan diminta review di blog ini, akan coba saya jelaskan dari sudut pandang saya.

Dari sales letternya sih ya gak bisa dijadikan patokan. Ingat, ini hanya bahasa marketing. Sama ketika anda menonton iklan di TV. Pakaian bisa rapi hanya dengan melempat setrikaan. Tapi ya itulah dunia marketing. Coba kalau iklan-iklan itu tampil dengan apa adanya. Apa anda tertarik dan mau beli??

Demikian juga dengan banyakduit.com. Sales letternya cukup muantap untuk membuat anda ngiler dan pengen punya uang di rekening yang ditampilkan. Tapi jangan terlalu berharap keajaiban akan datang dari langit hanya dengan membeli ebook ini.

Setelah baca ebook setebal 110 halaman ini saya pun mencoba membuat kesimpulan. EBook ini mencoba mengajarkan kepada anda bagaimana cara membuat web reseller. Tentu saja, anda harus punya produk yang akan dipasarkan sebelum mulai membuat web reseller.

Anda juga diajarkan bagaimana cara membeli hosting dan domain serta bagaimana cara mengupload file-file web reseller anda. Tapi untuk mendapatkan script web resellernya, anda harus membelinya di suatu tempat yang disebutkan di ebook ini. Yang pasti bukan wp reseller milik cafebisnis.. hehehe..

Setelah web reseller jadi, anda perlu mempromosikan. Jangan harap ada artikel SEO disini. Anda bisa mendapatkan artikel SEO dan menjadi top 10 di google lewat buku saya “Kiat Menjadi Top Ten Google dengan WordPress”. Ada dua metode yang diajarkan, diantaranya menggunakan PPC dan software PemasangIklan.

Ya, lagi-lagi anda harus keluar biaya untuk biaya pemasangan iklan dan penggunaan software. Tapi bisnis apa sih yang gak butuh duit. Tul nggak? Bahkan ikut adsense aja masih perlu biaya. Nah, lebih lengkap bisa anda baca sendiri di ebooknya. Seperti biasa, bonus khusus buat pembaca cafeblogger.web.id kalau beli ebook ini. Anda cukup registrasi melalui

http://www.banyakduit.com/?id=registrasi

Anda akan diminta mengirim biaya pembayaran ke 2 rekening. 50 ribu anda kirimkan ke mas Ali dan untuk saya 30 ribu aja. Oh iya, karena biasanya minimal transfer adalah 50 ribu, maka silahkan kirim ke saya 55.000 dan anda akan mendapatkan account Jagopromo selama 1 bulan gratis.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Bisnis Online. Bookmark the permalink.

12 Responses to Ebook Bisnis Internet Baru

  1. Wahyudi says:

    Nggak begitu berminat mas! 🙂

  2. Amri Shodiq says:

    Saya sudah baca dikit buku Anda. Bagus banget meskipun saya baru baca sekilas di rumah temen. Mungkin lain kali saya coba sendiri. Thanks. Btw, saya juga sedang mulai bisnis hosting. Saya penasaran dg software yang Anda pakai untuk pendaftaran website gratisan Anda. Boleh saya tahu apakah itu software yang beli, atau gratis atau Anda buat sendiri?

  3. Ghufron says:

    Terima kasih tuk infonya!

    Saya punya pikiran seperti berikut ini, namun sebelumnya perkenalkan nama saya Ghufron (A’ang).

    Di Indonesia banyak sekali netter penjual mimpi. Saya tidak mengatakan kalau banyakduit.com adalah penjual mimpi, tapi gara2 baca artikel ini saya teringat dgn pertanyaan yang selama ini “ngrunek” dihati saya.

    Mencari uang di internet itu gak semudah membalikkan telapak tangan. Kita harus membuat web/blog, lalu mempromosikannya. Dan masih banyak jalan terjal yang mesti kita lewati untuk bisa mencapai apa yang kita inginkan.

    Saya heran dgn iklan2 yang muncul. Mereka kebanyakan menjual mimpi dgn mengklaim dirinya seorang netter sukses hanya dgn beberapa perak saja. Padahal kalo memang kenyataanya demikian, kenapa banyak sekali netter yg gagal. Betul gak mas?

    Ah udah ah…kepanjangan 😀

    Salam & jangan lupa mampir ya…

  4. uwanz says:

    mudah2an ini gak seperti penjual2 mimpi yang udah banyak beredar mas lutfi

  5. rokok herbal says:

    wah…saya kalo liat web promo ebook di indonesia…kok bahasanya BLUFFING banget yah?? setelah dibeli produknya biasa aja tuh. Saya jadi agak trauma nih…mending belajar sama yg gratisan aja. Atau sekalian di asian brain gitu

  6. rezkizuka says:

    klo saya kayaknya jadi pengen gabung asbrain aja deh. soalnya saya rada2 overload nih. gimana ngatasinnya ya?

  7. Gusti Dana says:

    Kebanyakan memang ebook ìtu menjual mimpi.Kalau kita jeli…screenshot transfer uangnya adalah hasil transfer orang-orang yg membeli ebook itu.

  8. safacell says:

    positif thinking aja deh

  9. purba says:

    Ya begitulah… produk kopi paste.. hehehe. Saya malah baru tau kalo para org yg mengaku pakar internet marketong (eh marketer maksudnya) “Ahli Penjual Mimpi” setelah saya beli produk2nya.. ga nyesel sih. Bagus malah. Kalo ga berniat terjun di bisnis online (yg katanya “mudah”) mendingan ga usah deh… ntr jadi bisnis tisani (tipu sana tipu sini)..ups..
    Oya, sekeder info. Bagi anda yg ingin meningkatkan traffic blog anda (asal bukan blog matre aja… ) silahkan coba spyonad dot com >> gratis registrasi + upgrade. Bs mengirim iklan ke 100 web iklan (kalo ga salah sih gitu, silahkan dicek sdr yach). Ok deh..

  10. bunga says:

    boleh juga nih artikelnya

  11. unge says:

    biar bagaimana pun mau menjual ebook, menjual mimpi, itu adalah usaha …
    pertanyaan yang ngunek … apakah usaha ini langgeng jika main tisani … (seperti pendapat purba ?)
    terserah para korban .. jadi yang membeli ebook dan tidak berusaha = korban
    yang membeli ebook dan membalasnya dengan berjualan = pemenang

    bukan begitu paradigma internet marketer ?

  12. bhagoezt says:

    Aku juga dapet e-booknya gratis boss, hehehe.. Tapi sekarang kemana yach webnya kok ga’ bisa dibuka lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *