Dikerjain Teknologi

Seminggu ini saya benar-benar di buat pusing oleh teknologi. Bukan karena tidak tahu cara memanfaatkannya, tapi karena teknologi yang saya gunakan tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Bermula dari koneksi telkomsel flash yang mulai ngadat dan harus kerja cepat untuk mengejar signal. Jadinya, saya hanya mempergunakannya untuk aktifasi member cafebisnis. Bahkan gara-gara koneksi lelet inipun saya terpaksa menunda pembayaran komisi affiliasi.

Yang kedua adalah teknologi yang biasa saya buat untuk membuat ebook. Seperti diketahui, saya sedang menulis sebuah ebook baru yang akan mengajarkan anda bagaimana cara menjual informasi. Bukan cuma tataran teori sebagaimana selama ini ditulis di ebook2 bisnis bernilai ratusan ribu, tapi ebook lebih berbicara dalam tataran teknisnya. Ya, maklum saya memang spesialis dalam soal panduan-panduan. Jadi informasi yang saya berikan tidak jauh-jauh dari panduan step by step.

Nah, saat convert ke PDF itu saya mengalami kesulitan karena ternyata bookmark-nya tidak jalan.. Saat saya menulis artikel ini, komputer saya sedang melakukan updating adobe acrobat terbaru. Mudah-mudahan bisa menyelesaikan bug yang ada sekarang.

Nah, buat yang kangen dengan tulisan-tulisan saya, mungkin anda harus menahan kangennya lagi. Karena saat ini saya juga sedang menulis ebook Panduan Belajar WordPress 2.7. Walaupun belum launching (padahal rencananya hari ini lho), saya sudah mendapatkan versi betanya sehingga bisa mulai membuat panduan.

Semoga semua berjalan lancar. Ada sih keinginan menerbitkannya dalam bentuk buku beneran. Ya, kita lihat-lihat nanti ajalah.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Menulis. Bookmark the permalink.

5 Responses to Dikerjain Teknologi

  1. van says:

    wah nasib kita agak2 sama mas sdh beberapa hari ini koneksi telkom flash memang lelet abis sampai2 buat buka email saja sampai pegel nunggunya 🙁

  2. Wahyudi says:

    Kalo saya masih pake jasa warnet. 🙂

  3. Wahyudi says:

    Mau pasang internet sendiri modal belum cukup!

  4. Kalo aku malah dapet speed yg gila2an. Kemaren bisa sampe 900an kbps :))

  5. Asnawi says:

    Teknologi dibikin untuk memudahkan kita, kalau ternyata malah bikin repot, ya cari teknologi lainnya aja… atau update teknologi lama dengan yang baru… seperti yang dilakukan Mas Lutvi.

    Salam kenal n sukses selalu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *