Category Archives: Uncategorized

VCC Masih Diperlukan Lho

Bagi yang hobby cari duit di Luar negeri, mungkin tanpa VCC ataupun CC PayPal anda sudah cukup bisa dimanfaatkan dengan baik. Tapi bagi yang hobby belanja, maka keberadaan VCC dan CC tetaplah diperlukan. Kenapa? Karena walaupun statusnya sudah verified, ketika … Continue reading

Posted in Uncategorized | 19 Comments

Besok penentuan..

Insya Allah besok adalah penentuan pemenang kontes SEO Mengembalikan Jati Diri bangsa yang diadakan oleh BeritaJitu.com. Kontes SEO yang memperebutkan hadiah total 27,5 juta rupiah itu rupanya kurang banyak diminati oleh para pebisnis online. Mungkin karena di waktu yang sama … Continue reading

Posted in Uncategorized | 5 Comments

Naik Dong… Please

Insya Allah 3 hari lagi pengumuman pemenang kontes SEO “Mengembalikan Jati Diri Bangsa” segera diumumkan. Tapi melihat kondisi akhir blog saya kok masih diurutan dua terus ya? Rasa pesimis mulai menghantui, bisakah blog itu naik ke urutan pertama hasil pencarian saat … Continue reading

Posted in Uncategorized | 4 Comments

Cafebisnis New Version

Alhamdulillah, saya berhasil juga menyelesaikan pembuatan cafebisnis new version. Tinggal pembenahan-pembenahan kecil dan proses finishing aja yang perlu dilakukan. Tapi secara prinsip, semua running well. Fokus ke cafebisnis ini membuat saya kehilangan banyak waktu dan kesempatan untuk mengoptimalkan artikel mengembalikan … Continue reading

Posted in Uncategorized | 13 Comments

Banyak Blog, Banyak Rejeki

Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa Banyak Anak Banyak Rejeki. Walaupun pepatah itu banyak dibantah oleh pasangan muda jaman sekarang, tapi saya masih bertahan dengan pepatah itu. Banyak anak, memang banyak rejeki. Tapi tentu saja, banyak rejeki artinya banyak tanggungjawab … Continue reading

Posted in Uncategorized | 7 Comments

WordPress 2.8.4 Indonesia

Akhirnya setelah mempersiapkan terjemahan WordPress versi Indonesia, saya akhirnya berhasil juga menyelesaikannya. Silahkan anda baca dan download langsung di http://wordpress.or.id/wordpress-berbahasa-indonesia

Posted in Uncategorized | 3 Comments

Andai Perang Seperti ini…

Udah ada yang kenal dengan Travian belum? Ini adalah game perang online yang memiliki server di hampir semua negara. untuk Indonesia aja ada 5 server yang siap melayani. Saya juga coba search di google, wah ternyata hampir semua negara memiliki … Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Jilbab Bugil

Waktu coba-coba ngecek di adword keyword tool apa yang banyak dicari oleh para pengguna Google, saya dapat informasi yang mengejutkan. Ternyata peringkat teratas setelah kata kunci “jilbab” adalah jilbab bugil. Wedew.. edan tenan. Tapi setelah saya telusuri lagi, ternyata kata-kata … Continue reading

Posted in Uncategorized | 57 Comments

Balanced Scorecard Toolkit

If you are top manager of a company, you need to analyze every aspect before make a decision. You have to research, design and create the perfect strategy to make your company run well. However, it is can be a … Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Tips Sukses Affiliate Marketing

Ini sebenarnya artikel yang sangat rahasia. Seandainya saya jual 100 ribu per ebook insya Allah akan laku. Tapi biarin deh saya berikan secara gratis buat anda. Ya, kalau mau donasi sih gpp juga, siapa tahu dengan banyak donasi yang masuk … Continue reading

Posted in Uncategorized | 14 Comments