Category Archives: Hosting dan Domain

Memanfaatkan CPanel dengan Maksimal

Apakah anda memiliki hosting yang menggunakan cpanel? Biasanya kita hanya memanfaatkan cpanel untuk install WordPress saja di fantastico-nya. Padahal ada banyak menu cpanel yang bisa kita pergunakan untuk memaksimalkan fungsi hosting. Saya tidak bicara soal fantastico ya? Saya yakin semua … Continue reading

Posted in Hosting dan Domain | 2 Comments

Blog Down Jangan Panik

Beberapa hari ini cafeblogger agak susah diakses ya? Hehehe.. ini karena saya ada masalah dengan pihak hosting. Entah kenapa web saya tiba-tiba nggak bisa diakses. Sampai akhirnya karena berkali-kali dapat email dari broker gara-gara kelamaan down saya putuskan aja untuk … Continue reading

Posted in Hosting dan Domain | 12 Comments

Akhirnya kembali normal

Alhamdulillah.. ternyata memang ada masalah di hostingnya. Dan untungnya sudah ditangani oleh tim Dijaminmurah. Untungnya lagi blog saya satunya tidak saya otak-atik permalinknya sehingga lolos dari warning.. hehehe… Yang untung lagi blog ini saya rubah permalinknya ke default saat terjadi … Continue reading

Posted in Hosting dan Domain | 3 Comments

Domain gratis lagi

Kemarin dapat informasi dari teman-teman kalau ada domain gratis yang baru. Layanan domain ini mirip dengan domainku.co.cc. Hanya beda satu huruf saja kok. Nah, mumpung masih baru nih, maka pilihan domainnyapun pasti akan banyak. Sebagai free member anda bisa dapat … Continue reading

Posted in Hosting dan Domain | 5 Comments

Pakai Hosting Gratis ada Enaknya

Saya pernah bikin artikel soal hosting gratis di cafebisnis. Disana secara umum saya tidak menyarankan penggunaan hosting gratisan. Kenapa? Karena memang ada cukup banyak aturan dan pembatasan yang diterapkan. Tapi, jika anda cukup mahir, hosting gratisan adalah tempat meletakkan telor … Continue reading

Posted in Hosting dan Domain | 7 Comments