Cara Mencuri Info di Grup Facebook

Saat ini banyak sekali beredar di facebook aneka grup yang menggunakan pertanyaan sebagai judul grupnya seperti ini misalnya:

  • Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Kita
  • Cara Mengubah tampilan facebook
  • Cara Mendapatkan Ribuan Teman dengan modal Copy Paste
  • Cara Mendapat Uang dari Facebook, dll

Jika anda mendapatkan undangan seperti itu, tak perlu bergabung untuk mengetahui bagaimana caranya. Cukup buka saja grupnya (Klik judul grup pada undangan kalau anda tidak tahu bagaimana caranya).

Nah, setelah itu, perhatikan di bagian sebelah kiri grup itu

Grup

Di bagian information itulah anda bisa melihat info bagaimana caranya. Tapi ingat ini, biasanya mereka akan MEMBOHONGI ANDA dengan menyuruh anda untuk menginvite teman-teman anda. Mereka bilang, teknik ini akan semakin maknyus kalau kita mengajak teman sebanyak mungkin.

Padahal, tanpa anda mengajak pun anda tetap bisa melakukannya. Contohnya yang saya lakukan di grup cara mendapat ribuan teman. Saya tinggal buka infonya. Dan ternyata di info itu dikatakan untuk copy paste list email yang ada di discussion.

Akhirnya saya masuk discussionnya dan buka thread list emailnya. Jadi deh saya kirim add friends ke 1500 orang. Saat ini baru 100 yang approve, maklum baru kemarin sendnya hehehe..

Lihat, saya mendapatkan list email, mendapat info caranya tanpa harus bergabung dan tanpa perlu teknik hacking apapun. Karena facebook tidak menutup info grupnya untuk orang luar, jadi semua orang bisa melihat

Trus apa resikonya kalau kita bergabung?

Pertama, pemilik grup bisa dengan seenaknya mengirimi pesan iklan ke inbox anda. Kalau cara rekrutnya penuh kebohongan gitu, maka ndak usah berharap dia akan memberi tawaran yang baik, paling ya bohong2 juga.

Kedua, kalau anda menempatkan email disana, maka jangan heran kalau banyak penawaran aneh2 masuk ke mailbox anda.

Ketiga, kalau isi grupnya sudah banyak, pemilik bisa menjual anda ke orang lain. Anda dapat untung? Maaf, gak akan dikasih sedikitpun. Dan nanti kalau sudah pindah tangan, siap-siap aja inbox facebook anda bakalan full.

Keempat, karena inbox facebook terhubung dengan inbox email kita, maka jangan kaget juga kalau email anda juga full.

Jadi, pilih2lah grup yang baik. Yang memang memberi info-info maknyuss tanpa perlu membohongi anda. Contohnya ya ini. Ini adalah grup yang saya buat untuk berbagai tempat-tempat menanam backlink sehingga blog anda bisa nangkring di halaman pertama.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia

This entry was posted in Scam / Tipuan. Bookmark the permalink.

24 Responses to Cara Mencuri Info di Grup Facebook

  1. hmm, mau coba ah caranya yang seperti itu, memang ngeselin bila inbox penuh dengan spam, malah ada yang baru aja saya aprove eh malah langsung nyepam. hik, bener2 ngak ada niat buat berteman

  2. trims infonya mas lutvi.. hal hal diatas, inbox penuh dgn pesan spam, dan akhirnya saya harus deletin grup2 yg mengganggu tsb. saya kemarin ikut banyak grup biar bs promo lewat pesan dinding dan nambah2 jaringan tapi jadinya saya yg kewalahan hehehe

  3. Fadly Muin says:

    group di fb banyak banget.. masih banyak yg belum di approv. nanti di coba deh menggunakn tips mas lutvi 😀

  4. Areep says:

    buatyang udah bisa n kenal dunia online sih ndak bakal tertarik ama kaya gitu. Toh rata2 yang gabung tuh mereka-mereka yang baru kenal internet..

  5. bella says:

    infonya OK banget. Terima kasih. Bisa jadi ‘penunjuk jalan’ di rimba internet.

  6. Ira Silvera says:

    Yap, betull banget, sekarang aku udah ga approve lagi jenis invite group macam ini,

  7. makasih ya atas informasinya.saya sering dapat undangan semacam itu.tapi saya gak pernah gabung.trims

  8. Fulblogging says:

    Iya ne banyak sekali penawaran dari gruop facebook yang bikin inbox penuh.

  9. ricky says:

    mantap info nya broo

  10. sekedar info. pemilik group hanya bisa mengirim pesan jika anggota groupnya udah 5000,, jadi kalo lebih dari itu ya ga bisa kirim ke inbox

  11. Arupa says:

    Info yang menarik..
    Thanks Sobat..

  12. betul mas.. headline nya itu sangat menyesatkan: mendapatkan 2000 teman dalam 1 menit wkwkwkw..

  13. sambis says:

    ochaii….
    makasi ya ats infonya..

  14. grandchief says:

    wah nice banget nih artikelnya jadi tahu deh….

  15. Mirza aziz says:

    Thanks bro,biarpun blm coba,
    tp berguna bgt tuh infonya

  16. devine says:

    makasih infonya, aku gak suka kalau inboxku dikirimin message spam gitu… jadi sekarang kudu selektif memilih group

  17. raden says:

    trims infonya kang…..

  18. adu says:

    aku ga ngerti juga ini,cara add nya biar dapat teman sebanyak itu.

  19. sambs says:

    hallo,..salam kenal ya,.
    makasih atas infonya .. ^^

  20. Raja PS says:

    terimakasih bagus banget artikelnya..

  21. rental mobil says:

    thanks for the information….

  22. wen says:

    wah,saya dah gabung…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *