Cara Membuat Theme WordPress

Cara Membuat Theme WordPressSebenarnya sudah mulai 1 bulan yang lalu saya share cara membangun themes WordPress mulai dari nol hingga menjadi themes yang cukup bagus dan canggih.

Dalam tulisan berseri itu saya mencoba mengajak anda untuk membuat sebuah themes sendiri dan sekaligus menjelaskan fungsi masing-masing kode. Harapannya dengan proyek pembuatan theme ini, para pembaca dapat memahami fungsi masing-masing kode yang dipakai dalam membangun sebuah theme WordPress.

Itulah sebabnya hingga artikel ini ditulis sudah ada 11 artikel yang secara berurutan membahas cara membuat themes WordPress. Jika anda tertarik untuk melihat lebih dalam bagaimana membuat theme WordPress, maka anda bisa mengikuti artikel-artikel tersebut.

Rangkaian artikelnya belum selesai, dan mungkin saat sudah selesai nanti anda akan terlalu terlambat sehingga hasilnya kurang maksimal. Belajar 1-2 kode sehari dan dipraktekkan akan jauh lebih bermanfaat daripada langsung belajar seluruh kode pembangun theme dalam satu waktu.

Saya yakin ketika seluruh panduan selesai, anda justru takkan punya waktu untuk membacanya lagi satu per satu. Jadi mumpung masih sedikit, silahkan pelajari dan pahami karena akan lebih banyak menolong anda dalam theme-theme WordPress yang lain nantinya.

Untuk memudahkan dalam belajar, saya telah merangkum daftar isi seluruh artikel dalam sebuah page. Anda bisa cek di halaman step by step membuat themes WordPress. Nah, sampai jumpa di TKP 🙂

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Otak-Atik WordPress. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *