Cara Gampang Jadi Pesulap

Sejak dulu, saya gak percaya dengan yang namanya sihir, hantu, setan, dedemit, santet, dll. Apalagi saya punya ustad yang mampu menjelaskan semua itu dengan sangat ilmiah. Ya, namanya ustad nyentrik yang sukanya belajar apa aja, sampai-sampai ilmu hitampun dia pelajari dan ternyata nggak ada yang aneh dengan ilmu2 semacam itu.

Saat orang ramai-ramai mengatakan bahwa david coperfield, deddy corbiser, dll menggunakan bantuan jin untuk menjalankan aksinya, saya cuma mikir, alat apa ya yang dia pakai sehingga mampu sehebat itu. Pikiran paling gampang memang dengan mengatakan itu pakai bantuan jin. Apalagi karena keseringan dapat cerita soal jin. Daripada mikir pusing-pusing, mending bilang aja karena bantuan jin.

Topit PaternNah, jika kamu pengen tahu banyak hal tentang sulap dan alat-alat yang dipergunakan untuk melakukan sulap, maka toko alat sulap bisa jadi tempat awal belanja keperluan sulap. Anda bisa membeli card toon trick untuk atraksi kartu jarak dekat dengan aksi animasi kartun yang lucu atau bisa juga membeli topit patern yang merupakan baju standart para pesulap. Jadi, jangan dikira para pesulap itu pakai baju biasa.

Para pesulap adalah orang-orang yang sangat jenius. Mereka mampu memanfaatkan kemampuan alam dan menyuguhkan sesuatu yang seolah-olah berlawanan dengan hukum alam. Padahal jika kita cermati benar-benar, apalagi kalau kita tahu rahasia dan caranya, maka semua itu ternyata hanya begitu saja. Tapi rahasia inilah yang sangat bernilai. Jika anda mencoba trik-trik tanpa alat, kemungkinan besar akan banyak yang tahu dan mengatakan sulap anda basi. Tapi jika anda menggunakan alat, maka tidak semua orang pernah dan maumembeli. Maka, saat anda beratraksi, hasilnya akan sangat membanggakan.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia

This entry was posted in Catatan. Bookmark the permalink.

15 Responses to Cara Gampang Jadi Pesulap

  1. ismail says:

    trus….apa hubungannya ama bisnis online juragan

  2. anca says:

    makin lancar aja job reviewna neh..

  3. Bener kata bank mail. Emang apa hubungannya dgn bisnis online?
    apa udah bener2 mentok mas?Ga’ punya bahan untuk ngisi posting? 🙂 (just kidding)

  4. ika says:

    wah saya selalu kagum sama pesulap… mereka itu lihai lihai sekali

  5. fahry says:

    hubungannya gini, andaikata kita punya blog adsense gimana caranya menyulap pengunjung sehingga ngeklik iklan kita heueheehue

  6. @ ika

    saya juga kagum ama pesulap pesulap itu, lol lol lol lol lol

  7. kanoko says:

    Wah sejak dapet honor dari buku, jarang sibos nulis artikel di blog..jadi tukang sulap ya boss.

  8. afif says:

    kok isinya bukan belajar blog tapi malah sulaap aoa aku kesasar,,,

  9. rosyidi says:

    Ngerjain review indonesia juga ya. hehehe..
    Kalo aku masih males yg indonesia.

  10. moneyholic says:

    weks.. klo jd pesulap.. applikasinya dimana diinternet ya?… hoho.. tapi diakui … postingannya jd lebih variatif. ada yang beda .. … huhu sukses bossss

  11. deny says:

    tunjukin donk car2 pesulap biar jadi suksesa

  12. Dewi Anggraeni says:

    Lupa lagi…
    He….

  13. ghioxs says:

    lieur di ajar sulap teh .jd tukang tipu

  14. ian says:

    carannya gimana ajarin dong

  15. zelly says:

    bagai mana sich caranya jadi pesulap ajarin donk…..? aku pengen jadi orang terkenal dan bisa ngerjain orang-orang yang jail sama aku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *