Buku Gratis.. Buku Gratis !!!

Kiat Menjadi 10 Besar di Google dengan WordPressMulai hari ini sampai dua minggu ke depan, saya akan memberikan buku gratis kepada para member premium baru cafebisnis.com. Buku saya yang berjudul “Kiat Menjadi Top 10 di Google dengan WordPress” terbitan Elex Media Komputindo dapat anda miliki jika anda mendaftar mulai hari ini sampai 30 November 2008.

Namun, berhubung beratnya juga bertambah, maka saya akan menghilangkan cover DVD yang biasanya disertakan. Sehingga yang dikirimkan hanya buku Kiat Menjadi Top 10 Google dan 2 CD WordPress Complete.

Untuk harga masih tetap sama yaitu Rp. 150.000,-

Kesempatan ini hanya berlaku untuk 50 orang saja atau sampai tanggal 30 November 2008 tergantung mana yang habis lebih dahulu.

Nah, selamat berpromosi, kesempatan ini cuma buat 50 orang saja. Saran saya, gunakan saja iklan PPC untuk promosi atau manfaatkan list subscriber anda. Pengalaman promosi dahulu, mereka yang menggunakan iklan PPC jauh lebih banyak mendapat pembeli daripada yang tidak memakai.

Komisi affiliasi masih tetap Rp. 50.000,-. Jadi, manfaatkan benar-benar kesempatan ini ya. Emang ada web bisnis yang ngasih buku gratis?? So, buruaaaaaaaaaaannn !!!

Langsung saja meluncur ke http://www.CafeBisnis.com dan lakukan transfer biaya aktifasinya sekarang juga.

NB: Biasanya jika saya promo seperti ini, sehari bisa terjual 10 buku, jadi kemungkinan sebelum 30 November semua buku yang saya stok sudah habis. So, siapa yang cepat dia yang dapat.

Tambahan: Anda juga akan mendapatkan tanda tangan saya di buku tersebut.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Search Engine Optimization (SEO). Bookmark the permalink.

12 Responses to Buku Gratis.. Buku Gratis !!!

  1. kanoko says:

    Kalau kasih promo jangan pendek-pendek waktunya boss, apalagi stok terbatas bia nggak dapet nih

    JAWAB:

    Makanya segera take action… 🙂

  2. smsgila says:

    buat apa beli orang saya sudah baca buku ini di gramedia gratis tanpa beli, karena di gramedia buku ini ada yang sudah tidak ada segelnya so kita bisa baca bebas, alias gratis

    JAWAB:

    Hehehe.. baca sih bisa, tapi kalau dibawa pulang gak bayar ya digebukin satpam… hahaha..

  3. ismail says:

    klo aku udah beli bukunya, berarti aku dapet diskon aja ya, gimana juragan ? serius nehh.
    Berarti harga bukunya -/+ Rp. 40.000 jadi Mesin Uang WordPress harganya 150 ribu-40 ribu= 110 ribu dibulatkan jadi Rp. 100 ribu. Gimana juragan langsubng ane transfer neeh 😛

    JAWAB:

    Maaf nih, yang ada beli produk cafebisnis dapat buku bukan beli buku dapat diskon produk.. hehehe. Oh iya, setelah buku saya tentang wordpress rampung, harga cafebisnis bakalan naik lho…

  4. ismail says:

    oke…saya maaafkan. ga apa2 kok, ga perlu minta maaf 🙁

  5. Gus Nanda says:

    di denpasar bukunya sudah masuk ya…, pingin beli, cuma mahal juga…… aku sudah instal WP didomainku, cuma mau tanya gimana cara rubah ke versi english en_EN.mo, apa perlu file-nya atau ngak.. please bantu donk.
    Terima kasih

    JAWAB:

    Kalau bahasa Inggris sih gak perlu di rubah udah defaultnya begitu. Kalau memang downloadnya yang bahasa Indonesia ya berarti file mo-nya harus disertakan kalau mau balik ke bahasa Inggris

  6. aimyaya says:

    wah dikirain masih bisa gratis..tis..tis… gak taunya sudah kadaluarsa..sa..sa..sa.. 😀

  7. arifaji says:

    Mas Lutvi, aku tengak-tengok buku panjenengan ini koq belum terpajang di gramedia atawa uranus yah………apa dijual sendiri hehe……….

  8. andi DS says:

    Saya mau take action

    masih ada gak free bukunya?!

    JAWAB:

    Wah, take actionnya kelamaan. Bonusnya sudah habis. Kalau mau, nambah 30 ribu lagi

  9. abrehoh says:

    gartisin aja dunks, bikin e-book gratisssss

    amal-amal

    http://www.daishz.blogspot.com

  10. buku gratis says:

    msh ada buku gratis G.

  11. buku gratis says:

    masih da buku gratis g

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *