Bonus 10 Triliun

Bukan April Mop, bukan lagi ngelamun dan bukan scam alias penipuan. Tapi malam ini saya mendapatkan rejeki nomplok sebesar 10 Triliun. Sehingga total pengunjung yang bisa saya bawa hingga hari ini :
10,000,000,000,237

Wah.. Lutvi lagi ngomong apa sih? Bingung deh…

Pertama-tama ini screen shot bonus yang saya dapatkan :

Bonus 10 Triliun

Langsung saja aku belanjakan semua. Tapi ternyata yang muncul cuma 2,147,483,647 alias 2 milyar lebih. Aku sendiri juga nggak tahu, itu angka beneran atau sekedar angka sih? Jadi, kita tunggu aja laporan berikutnya.

Saya mengikuti program UpMyRank. Yang akan meningkatkan rangking Alexa anda dengan sangat cepat. Tentu saja anda harus punya cukup banyak bandwidth karena bakalan diserbu banyak pengunjung. Apalagi kalau mendapatkan bonus seperti saya.

Tapi ingat, jika anda mendapatkan bonus 10 Triliun diatas, jangan belanjakan langsung semua seperti yang saya lakukan. Tapi belanjakan maksimal 2 Triliun aja. Seperti yang saya lakukan diatas, karena kaget, saya belanjakan semua, eh ternyata yang masuk cuma 2 triliun doang. Ilang deh 8 triliun..

Yang mau coba, silahkan daftar disini

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Strategi Promosi and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Bonus 10 Triliun

  1. hamzah maru says:

    wow..mantap, selamat ya 🙂
    register disana free ? maksimal bandwidth brp biar bisa ikut program itu?

    JAWAB:

    Yup.. free. Aku juga ndak tahu berapa bandwidth yang dibutuhkan. Tapi coba aja dulu sambil terus dipantau bandwidthnya

  2. van says:

    selamat bro 🙂 makin keren aja blognya sukses selalu deh sekalian infonya gimana tuh ngikut program kayak gitu

    JAWAB:

    Kan ada link registrasi tuh diatas. Klik aja trus isi formnya dan ikuti instruksinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *