Bikin Presentasi?? Gampang!!

Jika anda sering membuat slide presentasi atau pekerjaan anda menuntut untuk senantiasa membuat slide powerpoint, maka sekarang anda bisa dengan amat sangat mudah membuat slide presentasi yang cepat dan senantiasa berbeda. Bosen juga kan kalau orang yang anda presentasi mendapatkan tampilan presentasi yang itu-itu saja dan hanya mengubah tulisan doang. Tertarik? Baca terus deh sampai tuntas.

Saya nemu penyedia presentasi yang memiliki koleksi presentasi powerpoint cukup lengkap. Anda bisa memilih tema-tema sesuai kebutuhan presentasi anda. Mulai presentasi untuk manajemen pemasaran / strategi, manajemen skills dan manjemen SDM. Soal harga, saya bisa bilang sangat murah. Untuk satu seri presentasi yang terdiri dari 10 judul, anda hanya perlu membayar Rp. 50.000,- Jadi, jika anda ingin mendapatkan semua judul, cukup membayar Rp. 150.000,- saja.

Yodhia AntariksaRaja Presentasi dikelola oleh mas Yodhia Antariksa. Dia adalah seorang konsultan di bidang corporate performance management. Mas Yodhia telah menyelesaikan pendidikan S – 2 dari Graduate School of Management, Texas A&M University atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Jadi, tentu saja presentasi yang dia buat adalah presentasi yang berkelas, bukan presentasi asal muncul kayak yang biasa saya buat…hehehe..

Presentasi yang dia jual di rajapresentasi.com sebenarnya adalah terjemahan dari presentasi yang dia buat dalam bahasa Inggris. Tapi, sekarang anda bisa menikmatinya dalam bahasa Indonesia. Informasi lebih lengkap, bisa anda dapatkan di http://www.rajapresentasi.com

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Belajar Menulis. Bookmark the permalink.

3 Responses to Bikin Presentasi?? Gampang!!

  1. Thanks banget bro atas reviewnya…..Salam SUKSES !!

  2. fahry says:

    wah sip kalo butuh materi langsung kesana ya

  3. thanks bgt sharingnya .. gbu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *