Andai Perang Seperti ini…

Udah ada yang kenal dengan Travian belum? Ini adalah game perang online yang memiliki server di hampir semua negara. untuk Indonesia aja ada 5 server yang siap melayani. Saya juga coba search di google, wah ternyata hampir semua negara memiliki komunitas travian sendiri-sendiri.

Saat ini saya sedang coba-coba untuk main travian. Saya suka game seperti ini sebenarnya. Dulu waktu jaya-jayanya kurusetra, saya juga ikutan lho. Cuma karena terus2an diserang akhirnya males deh. hehehe.. trus ada beberapa game online lagi yang mirip seperti travian ini.

Nah, yang paling enak ikutan game2 masal seperti ini adalah kesempatan besar untuk berkomunikasi. Apalagi rata2 para gamer kan bukan pebisnis, jadi bisa ditawarin peluang usaha yang mantap.. hehee

Wis, silahkan deh gabung dengan travian. Masak serius cari duit dulu.. hahahaha

Enaknya lagi kalau banyak penguasa kecanduan game ini, mungkin gak ada lagi tuh perang2an yang memakan korban jiwa kayak di Palestina. Nah, buat para caleg parpol, kenapa gak ikutan maen.. hehee

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Andai Perang Seperti ini…

  1. fery says:

    suka game juga ya maz? kayaknya para temen2 blogger ga suka yg namanya game.sukanya cuma $ 😉
    sudah jajal GTA IV belum? SERU BGT!! coba dech intip ceritanya disini

  2. sewa elf says:

    mantap game nya…..thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *