Akhirnya upgrade ke 2.8

Akhirnya, muncul juga menu upgrade 2.8 di fantastico. Sebenarnya sih udah 2 hari lalu munculnya, cuma kemarin website ini down seharian gara2 ada kesalahan system dari pihak hosting. Saya sendiri gak tahu kok bisa web yang awalnya di server Singapura tahu2 udah pindah ke US. Maka gak heran kalau NS yang udah disetting jadi gak cocok.

Tapi untunglah CS-nya cukup cepat bertindak, tadi malam setelah mendapat laporan dari saya, akhirnya saya kembali bisa mengudara melalui blog ini. Ya, saya gak mau terlalu banyak tanya soal kepindahan tiba-tiba. Saya pikir gak penting. Yang penting kan udah bisa online lagi, ya toh?

Nah, karena udah online, maka kerjaan pertama adalah upgrade ke 2.8.. hehehe.. Dan mungkin juga mematangkan konsep blog ini. Saya ingin mengembalikan ke khitah semula yaitu tempat untuk belajar WordPress. Tapi saya tidak akan membahas hal-hal dasar WordPress. Jika anda belum tahu WordPress itu apa dan bagaimana cara menginstallnya, silahkan lihat video cara menginstall WordPress yang sudah pernah saya posting sebelumnya.

Insya Allah mulai sekarang formasi untuk bisnis online akan saya kurangi. Dan akan saya bahas di Panduan Bisnis Online yang sudah ada. Dengan demikian, anda akan lebih mudah mengikuti perkembangan artikel saya.

Oh iya, anda juga bisa mengikuti update blog2 saya melalui facebook. Dengan demikian anda takkan ketinggalan informasi. Maklum, mengelola banyak blog kadang membuat saya bingung meletakkan artikelnya.. hehehe

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Catatan. Bookmark the permalink.

One Response to Akhirnya upgrade ke 2.8

  1. mas Nawi says:

    Oow seperti itu yah.
    kalau saya sendiri masih bingung buat updatenya, apa tidak hilang tuh content saya sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *