$4,5 untuk link di blog ini

Barusan dapat email dari TLA kalau blog ini telah mendapatkan 1 job pemasangan link senilai $4,5. Lumayan sih untuk sebuah link, walaupun dari blogvertise pernah dapat $5 untuk memasang sebuah link. Tapi bagaimanapun, inilah pendapatan pertama saya dari Text Link Ads (TLA).

Get Paid for Link

TLA adalah sebuah system yang menyediakan layanan penjualan link dari blog-blog anggotanya. Kita tinggal meletakkan kode PHP yang mereka berikan ke dalam blog dan jika ada link yang laku, maka dengan sendirinya link tersebut akan terpasang. Gampang kan?

Saya belum tahu pembayarannya kapan, tapi kata temen-temen dan pengalaman menggunakan backlinks.com, biasanya pembayaran setelah berjalan 1 bulan. Nah, tinggal nunggu aja. Ya toh?

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia
This entry was posted in Strategi Promosi. Bookmark the permalink.

13 Responses to $4,5 untuk link di blog ini

  1. kang gery says:

    saya pernah daftar TLA dan pernah dapet dollar, namun ssaya bingung lanjutinnya

  2. edisamsuri says:

    Selamat ya bro..saya pernah daftar di TLA tapi kok nggak di approve ya…

  3. Dek wahyu says:

    Saya juga kang gery! Dah 4 bulan yg lalu daftar di TLA. Tapi g’ tau langkah berikutnya!
    Mas lutvi bisa bantu?

  4. fahry says:

    wah daftar TLA gak pernah ada yang masang dulu waktu PR nya 3 heheh apalagi skrg turun jadi 2 hihihi

  5. kucluk says:

    pengen juga dapat!!

  6. uwiuw says:

    wah enak donk kalau udah ada yg mau pasang. traffiknya udah bagus donk (maaf mas kalau ternyata blog ini udah lama dan sy baru tau 🙂 )

    JAWAB:

    Hehhee.. emang selama ini kemana aja?

  7. seomaster says:

    Selamet deh…
    jadi pengen gabung

  8. ivan says:

    buka situs linknya dmna yah??

  9. Bolamania says:

    Berarti aku beruntung ya, ikutan TLA dari PTS-nya Crazyminimum (waktu itu tergiur karena nilainya $8), langsung diterima, daftarin blog PR 2 dengan trafik pas2an (beruntung pakai domain 890m.com sehingga terlihat dari alexa button yang terpasang punya rangking lima ribuan), ee.. nggak sampai seminggu ada pemberitahuan dari TLA bahwa 1 link laku terjual seharga $5. Lagi hoki kali ya…

  10. pengalaman saya 4 blog ber pagerank 2 mereka terima. Banyak factor yang menjadi pertimbangan TLA untuk menerima sebuah blog kejaringan mereka selain pagerank kayaknya popularitas dan traffic juga sangat menentukan blog pagerank 3 saya satupun gak tembus maklum baru dua bulan dari berasal dari expired domain (Ya Iyaaalah).

  11. aku belum pernah ikutan sih.. jdi tertarik untuk nyoba nih thanks infinya

  12. Marurat says:

    kayaknya enak nih….mau ikutan ah,,,,tapi pagerank masih nol. bisa gak ya?

  13. Jay says:

    sy upload web nya ditolak terus, katanya harus di subdirectory yg ber extension php, gmn mksdnya, mohn pencerahannya bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *