20 Desktop Blog Editor

Jika anda bekerja dengan banyak blog, menggunakan blog editor mungkin bisa membantu. Karena anda bisa mengupdate blog2 anda dengan cepat hanya menggunakan software editor yang sudah terinstall di komputer anda.

Ada begitu banyak blog editor dengan berbagai macam keunggulannya. Anda bisa melihat list lengkap beserta penjelasan singkatnya disini.

About Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web Sedekah Rombongan dan WordPress Indonesia
This entry was posted in WordPress Basic. Bookmark the permalink.

5 Responses to 20 Desktop Blog Editor

  1. Yudhi says:

    Artikel yg bagus, tp kalo untuk wordpress bukannya udah gak di bolehkan lagi ya? saya dah coba yg blogjet, kalo ke blogspot bisa lancar walaupun ada bug-nya. Tp tampaknya WP jg udah mengubah metode penggunaan blogger editor pada versi 2.7 atau malah 2.8 ya.

    JAWAB:

    Masih kok. Tapi gak tahu lagi kalau pakai WordPress.com, soalnya belum pernah coba sih

  2. alfon says:

    saya malah belum pernah coba mas tapi artikelnya menarik sekali mas thank banget ya

  3. Aman says:

    Terima kasih, Mas, atas informasinya. Mungkin bagus juga kalau dibedakan di sini mana yang free dan mana yang bayar. Saya sendiri sudah sejak lama menggunakan w.blogar dan cukup bagus. Sayangnya tidak pernah update lagi dan tidak mendukung tag. Akhir-akhir ini sering error ketika kita klik advance category. Bisa jadi karena Runtime saya sudah VC2008.

    Sesekali saya menggunakan FireScribe yang merupakan add-on firefox. Cukup bagus, tetapi kode-kode html sering berbeda dengan yang biasa digunakan pada WP. Akhirnya pada text area di dashboard akan selalu muncul, padahal kita sedang tidak menggunakan HTML editor.

  4. makasih buat editornya bos.sukses selalu.

  5. raden says:

    trims buat editornya…artikelnya mantap nih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>